[KACF 2015] DIVERSE Exhibition: Inclusion

0

Salah satu perbedaan dasar di dalam kehidupan manusia adalah mengenai kanan dan kiri. Manusia selalu diributkan mengenai mana yang lebih baik di antara keduanya. Opini masyarakat terbentuk dengan mengkotakkan yang satu paling benar (The Right One) dan yang lainnya yang tertinggal (The Left One). Padahal sejatinya, keduanya adalah penting. Tanpa sebelah sisi, tidak akan terbentuk sinergi dan harmonisasi, bahkan sistem yang terbentuk cenderung rusak. Tanpa sayap kiri, burung tidak dapat terbang jika hanya mengandalkan sayap kanannya. Tanpa kaki kanan, manusia akan menjadi pincang. Vice Versa.

Melalui instalasi ini, HEIMLO ingin mengajak berpikir ulang bahwa kedua sisi tidak untuk diperdebatkan, tetapi untuk dipersatukan.

SOCMED 700px - artist typo -04

 

Periode Pameran
28-29 November 2015

Artist Talk
28 November 2015

Tempat
Kuningan City, Jakarta

Tentang seniman

Heimlo adalah sebuah studio desain ilustrasi dan grafis yang berbasis di Jakarta,Indonesia. Kami berkolaborasi dengan berbagai klien baik dalam maupun luar negeri dengan menghadirkan ide ide segar dan perspektif yang berbeda. Saat ini, Heimlo juga menyediakan produk berupa stationery dan home decor berbasis ilustrasi dan edukasi. Dengan ilustrasi  khas dan warna-warna yang cerah, Heimlo menghadirkan solusi desain dan produk- produk yang unik dengan mengangkat tema lokal Indonesia.Untuk lebih lanjut mengenai Heimlo, kunjungi Behance di be.net/heimlo dan Instagram dengan akun @heimlo.

Tentang DIVERSE

D for DO A STORE by Muchlis Fachri x Saudara Jauh Art Initative (Mustafa Kamal Syahputra, Riezky Putra & Sarah Fidiyanti)
I for INCLUSION by Heimlo Studio
V for VISIT by Rukmunal Hakim x Kuteken Print Shop
E for EQUAL by Octo Cornelius
R for RUMAH by Diela Maharanie x Prasajadi Heru Lastiko & Nady Azhry
S – for SELEBRASI by KAR (Tania Kardin & Diedra Kanya) x Atelir TE (Emeraldi Kumastyo Paramaeswara &Fitri Meilani Syamsun)
E – for EKSEMPLAR by Grafis Huru Hara

About author

No comments

Budaya Ngopi di Jerman

Ketika kamu mengasosiasikan Jerman dengan minuman, maka minuman apa yang akan pertama kamu tebak? Teh? Susu? Kopi? Bukan. Jerman identik dengan bir. Masih teringat kemenangan ...