Catalyst Art Market #5 – Creative Brand Lineup pt.4

Kurang dari sebulan acara Catalyst Art Market #5, yang merupakan salah satu program acara Kopi Keliling Arts & Coffee Festival 2015, akan diadakan! Kali ini Kopling mau ngenalin kamu ke beberapa brand kreatif yang ikut berpartisipasi dan membawa karya-karya keren mereka! Siapa saja? Yuk kita intip dikit profil dan sneak peek karya yang akan mereka bawa saat acara nanti!

1. YASH CREATIVE

IMG-20151104-WA0009

YASH CREATIVE adalah Bonita + Mike, dua orang seniman yang menyukai seni eksperimental. Keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda, satu desainer grafis dan satu lagi seniman seni rupa. YASH CREATIVE berfokus pada semua yang perlu didesain dan memberikan sentuhan seni di dalamnya. Ada banyak eksperimen yang dilakukan, mulai dari gambar manual hingga digital, mulai dari cetik hingga dyeing. YASH CREATIVE ditemukan oleh dua orang aneh yang suka bersenang-senang di tahun 2016. Dalam bahasa Sansekerta, YASH berarti kesuksesan, kemuliaan, kejayaan. Ini adalah sebuah doa, sama seperti YASH memperlakukan produknya yang sudah dianggap seperti bayi. Setiap produk dibuat dengan tangan dan memiliki cerita, alasan, makna, dan tujuan di balik desainnya. YASH CREATIVE terobsesi untuk membuat orang lain bahagia dan bersenang-senang dalam hidupnya.

2. Bollu

image

Dari Indonesia dengan penuh cinta. Bollu membuat item yang murni dari hati dengan sentuhan warna-warni dan tawa canda. Sesuatu yang indah untuk dikenakan, baik untuk diberikan, dan dapat membuat hidup jadi sedikit lebih baik. Dari printed goods hingga scarf favoritmu, Bollu ingin membuat semua hal menjadi lebih indah.

3. Red Oak

001

Red Oak membuat buku dan item dengan desain yang chic dan segar dibalut oleh kesederhanaan dan passion. Red Oak selalu mengembangkan produknya. Bermula dari sketchbook dan notebook, Red Oak kini juga memproduksi pouch, tempat peralatan menggambar, laptop sleeve, dan tote bag untuk mendukung kehidupan sehari-hari kamu. Sejak 2012, Red Oak telah berkolaborasi dengan banyak seniman dan ilustrator untuk menciptakan produk yang terus tumbuh dan mempertahankan kualitasnya.

4. Nerdmob Inc

Processed with Rookie

Nerdmob merupakan brand aksesoris untuk pria dan wanita yang fokus pada eksplorasi material kulit dan kayu. Nerdmob menawarkan nuansa berbeda untuk produk yang menggunakan material kayu dan kulit, jika selama ini kayu dan kulit selalu memberi kesan dewasa dan elegan, produk nerdmob bertentangan dengan kesan tersebut karena pasar yang dituju adalah kalangan anak muda dengan gaya ‘hipster’. Inovasi dan ide yang segar selalu menjadi hal utama yang dikedepankan karena misi Nerdboss adalah membuat para Nerdjunkie (pembeli) menjadi ketagihan dengan Nerdgoods. Oleh karena itu Nermob memiliki slogan ‘ NERDGOODS WOULD MAKE YOU ADDICTED LIKE A DRUGS’.

5. Junk Not Dead

IMG-20151109-WA0007

Junk Not Dead merupakan project merchandise yang digagas oleh Muchlis Fachri (Muklay) dan Puji Lestari Ciptaningrum (Ijup) yang menggabungkan antara fine art dengan kriya. Seiring dengan berjalannya waktu, saat ini Junk Not Dead dikelola hanya oleh Muklay. Filosofi Junk Not Dead sebenarnya cukup sederhana, yaitu mengambil plesetan dari punk not dead. Junk Not Dead bukan berarti mengolah sampah, tapi kata-kata itu tercetus saat Muklay mulai melukis dan membuat kanvas, lalu menyadari bahwa banyak sisa potongan kanvas yang terbengkalai. Dari situlah ide untuk membuat produk tercipta.

About author

Kopi + Ragi = Coffer

Minuman kopi berkarbonasi (sumber: drivethedistrict.com) Kopi bersoda memang bukan hal baru, dan sekarang ada minuman kopi bersoda lainnya yang sedang jadi bahan perbincangan di dunia ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official