[UPDATE] Detail Acara KACF 2014

Buat teman-teman yang pernah menanyakan detail acara per hari di Kemang Art & Coffee Festival yang akan berlangsung tanggal 28-30 November 2014 di Galeri 678, Jakarta, sekarang Kopling mau bagiin ke kamu semua! Bersiaplah!

Jadi, akan ada keriaan apa aja di Kemang Art & Coffee Festival 2014? Simak informasinya sebagai berikut.

Jumat, 28 November 2014 – mulai jam 6 sore

Di hari Jumat ini, kami mendedikasikan hari untuk pembukaan pameran serta ngobrol-ngobrol singkat bersama dengan seluruh komunitas yang terlibat, yaitu: Aceking Sketch SquadAlinea TVBioskop KelilingFiksiminiJunk Not DeadKata BergerakMalam Puisi, Ngomongin ZineSketsakuSUMMON StudioTanam Ide KreasiWeekend Workshop (WeWo). Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh para founder dari Malam Puisi, kemudian dilanjutkan dengan musikalisasi puisi dari beberapa teman-teman penulis, yaitu Adimas Immanuel, Raditya Nugie, Rizky Annisa, dan Ema Rachmawati. Sebagai penutup, penampilan musik dari Pathetic Experience, sebuah duo dari Surabaya yang membawakan genre musik Post-Nusantara.

Sabtu, 29 November 2014 – mulai jam 4 sore

Kegiatan di hari Sabtu akan terbagi dalam tiga ruangan. Ruangan pertama yaitu ruangan galeri tempat pembukaan pameran tanggal 28 November diadakan. Sejak gerbang dibuka, kamu bisa menikmati minuman kopi dari berbagai wilayah di Indonesia di booth-nya Coffee On Wheels. Setelah  itu, akan ada obrolan singkat mengenai Pameran Suryakanta dari Sketsaku yang dilanjutkan dengan obrolan singkat mengenai Pameran Silakan Ambil dari SUMMON Studio. Buat kamu yang suka merajut, jangan lewatkan “Sapi Kejut” crocheting workshop dari WeWo di hari ini. Jangan lewatkan juga penampilan spesial dari penyair Aan Mansyur, dan yang terakhir presentasi Pameran Higher Than The Sky yang merupakan kolaborasi dari Aceking Squad dan Malam Puisi.

Di ruang kedua dan ketiga, atau yang disebut juga dengan ruang meeting yang terletak di lantai 4 Galeri 678, para calon seniman/ilustrator dapat mengikuti talk show How to Promote Your Artwork” yang akan dibawakan oleh perwakilan dari Fabula, sebuah agensi ilustrator, dan Kopi Keliling. Selain itu, kamu yang sudah mendaftar langsung melalui email ke Tanam Ide Kreasi juga akan mengikuti workshop penulisan “Write & Brew: Coffee Appreciation” bersama Zen RS dan Prawoto Indarto. Di workshop ini kamu akan diajak untuk menuangkan sensasi yang kamu dapatkan ketika menyesap secangkir kopi ke dalam sebuah tulisan esai yang indah. Kamu bukan anak seni visual dan sastra, namun lebih menyukai film? Tenang! Akan ada pemutaran film pendek juga oleh Bioskop Keliling untuk memuaskan mata kamu.

Minggu, 30 November 2014 – mulai jam 2 siang

Seperti hari sebelumnya, kegiatan di hari Minggu juga terbagi di tiga ruangan. Di hari minggu siang yang santai ini kamu bisa menikmati minuman kopi dari berbagai wilayah di Indonesia di booth-nya Coffee On Wheels yang terletak di ruangan Galeri 678 di lantai dasar. Di hari ini, WeWo akan mengadakan workshop Griting “Gratis Printing” bagi kamu yang pengen belajar sablon. Kegiatan pameran kali ini akan diramaikan dengan obrolan singkat bersama Junk Not Dead mengenai Pameran SEE(W)NTING dan Kopi Keliling mengenai Pameran Salah Kaprah. Sebagai penutup dari kegiatan di ruang Galeri di hari terakhir, akan ada talk show bersama beberapa penulis Indonesia ternama, yaitu Laksmi Pamuntjak, Eka Kurniawan, dan Joko Pinurbo.

Sementara itu, di ruang meeting di lantai 4 akan dibuka dengan workshop “Art Merchandising” dari Junk Not Dead serta pemutaran film pendek dari Bioskop Keliling. Setelahnya, kegiatan akan ditutup dengan presentasi “Everybody Can Make a Zine” dari Ngomongin Zine dan workshop “Basic Brush Calligraphy” dari Kaligrafina.

Nah, buat kamu yang pengen dateng di ketiga hari tersebut, langsung aja pesen presale ticket untuk tiga hari seharga Rp50.000 (umum) dan Rp25.000 (mahasiswa/pelajar) melalui email ke hellokacf2014@gmail.com.

Berikut ePoster-nya, yuk silakan boleh banget lho untuk disebar seluas-luasnya.

KACF2014_All-Schedule_FIN-2

About author

Apalah Arti Sebuah Nama?

Seperti yang kita ketahui, semakin lama semakin banyak orang yang semakin peduli dengan masalah kesehatan. Nggak heran, pusat kebugaranpun semakin mempunyai banyak anggota, dan makanan ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official