Popcon Asia

Kabar gembira buat kamu yang suka dengan komik, mainan, cosplay, musik dan lain sejenisnya! Kenapa? Karena sebentar lagi ada acara yang namanya Popcon Asia. Kalau dari informasi yang Kopling dapat, Popcon itu adalah sebuah konvensi yang didedikasikan untuk hiburan modern! WOW! Cukup meyakinkan yah, apalagi didukung oleh slogannya “The Indonesian’s Biggest And Most Exciting Popular Culture Convention”. Biasanya kalau penjelasannya panjang lebar seru acaranya hehehe…

Ada apa aja di Popcon Asia? Ada expo komik, mainan, dll. Ada Workshop-workshop seru. Ada cosplay. Ada meet and greet komikus dari luar negeri, yaitu: Leinil Yu dan Harvey Tolibao. Selain yang berbau-bau komik, juga ada meet and greet tim dari film The Raid, penampilan dari 3 girl band Indonesia. Ya, kami ulang, Tiga! Ada Hearts, JKT48, dan tentunya Cherrybelle. Hahaha, lumayan kebayang yah ramainya bakal kayak apa?

Popcon Asia akan berlangsung mulai dari tanggal 27 Juni hingga 1 Juli 2012 di Jakarta Convention Center, mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Naah, buat kamu yang tertarik untuk datang ke Popcon Asia bisa segera kunjungi websitenya di: popconasia.com.  Atau bisa lihat poster acaranya di bawah ini.

.

 

 

About author

Kopi: Lain Negara, Lain Rasanya

Kamu percaya nggak bahwa kita semua punya sifat dasar? Bukannya bermaksud rasis ya, tapi nggak bisa dipungkiri bahwa sifat dasar tiap ras itu ada. Misalnya, ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official