Papermoon Puppet Theatre di Bazaar Art 2014

Tentunya kamu udah pernah mendengar/menyaksikan pertunjukan teater boneka Papermoon Puppet Theatre dong? Teater boneka asal Yogyakarta yang satu ini selalu berhasil menyentuh hati semua penontonnya, dan membuat mereka ingin menyaksikan lagi dan lagi cerita yang dikisahkan di dalamnya.

Buat kamu yang selama ini selalu ketinggalan atau nggak pernah kedapetan tempat untuk menyaksikan pertunjukan teater boneka Papermoon Puppet Theatre di Jakarta, kali ini kesempatan terbuka lagi!

Yap, hari Sabtu (19 Juli 2014) besok, Iwan Effendi bersama dengan Papermoon Puppet Threatre akan ke Jakarta untuk mementaskan salah satu cerita terbarunya, Dia dan Rahasia-rahasia Dalam Hidupnya pada acara Bazaar Art Jakarta 2014. Dia, si karakter utama kisah ini, terinspirasi dari karya Salvador Dali yang berjudul “The Anthropomorphic Chest of Drawers” yang dikombinasikan dengan karakter lama yang diciptakan oleh Iwan Effendi di tahun 2009.

Oh iya, pementasan ini nggak dipungut biaya alias GRATIS, jadi buat yang pengen nonton mendingan dateng cepetan sebelum tempatnya penuh. Karena dari pengalaman Kopling sebelum-sebelumnya setiap ruang duduk di pementasan Papermoon Puppet Theatre selalu ludes tak bersisa. Hehe…

Papermoon-Bazaar-Art-Jakarta

Dia dan Rahasia-rahasia Dalam Hidupnya (Dia and His Secrets)

Sabtu, 19 Juli 2014
Pementasan pertama: 12.00 siang
Pementasan kedua: 07.30 malam
@ Bazaar Art Jakarta 2014
Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta

“He was born differently.
He is not the same with the others.
People always think he always wrong just because he is different.
But people always forget,
that DIA never choose to be born.”
(diambil dari: Papermoon Puppet Theatre dan Ria Papermoon)

 

About author

[OPEN CALL] Catalyst Art Market 5

Buat kamu yang aktif bikin karya (original atau digital) walau engga pameran atau ada proyek, atau kamu punya art merchandise keren atau bahkan brand kreatif ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official