Pesta Rukun Warga

Seperti yang kita ketahui bersama, tanggal 22 Juni adalah hari ulang tahun kota Jakarta. Dalam rangka perayaan ulang tahun kota Jakarta, Tikshirt  ngadain acara yang namanya Pesta Rukun Warga. Dari namanya aja kita udah bisa kebayang kan suasana yang bakal ditampilin? Yang pastinya akan seru banget.

Bakalan ada apa aja di Pesta Rukun Warga? Ini beberapanya yah: Ada layar tancep dengan judul “Perempuan Punya Cerita”, Ada kelas mbatik tentunya dari Tikshirt, ada music performance, ada banyak jajanan makanan tradisional, ada financial clinic, dan masih banyak lagi. Tapi yang paling penting nih, hehehe, adalah karya Mural dari beberapa teman Kopi Keliling yang akan dipamerkan selama acara Pesta Rukun Warga berlangsung dari tanggal 20 Juni hingga 1 Juli 2012 di Kuningan City, Jakarta Selatan. 

Seniman yang berpartisipasi antara lain adalah: Arya Mularama, Basith Ibrahim, Ritchie Ned Hansel, Diela Maharanie, Dika Toolkit, Prasajadi Heru Lastiko, Wulan Pusponegoro, Yahyakan Natadias, dan Hendy Musa. Di bawah ini ada bocoran sedikit dari karya yang dibuat khusus untuk acara Pesta Rukun Warga. Bisa nebak mana yang gambarnya siapa?

 

Info lebih lanjut mengenai acara Pesta Rukun Warga, lihat flyernya di bawah.

About author

Artist Talk: Cecillia Hidayat

Kopling punya segmen baru nih buat #ARTickle di Kopikeliling.com. Seperti yang kita ketahui bersama Kopi Keliling kan sudah ngadain 6 volume selama ini. Dan setiap ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official