#supportpestaboneka

0

Mungkin kamu sudah cukup sering yah denger Kopling bahas mengenai Papermoon Puppet TheaterDari semenjak perkenalan Kopling lewat dunia maya, sampai pertemuan pertama di pertunjukan Mwathirika di Bandung, hingga kesempatan untuk datengin langsung markas mereka saat perjalanan ke Jogja. Pokoknya Papermoon salah satu inspirasi besar buat Kopling berkarya.

Naah, kali ini Jakarta kembali mendapatkan kesempatan berharga untuk dihinggapi Papermoon Puppet Theater. Selain untuk berbagi cerita dan pengalaman selama pertunjukan mereka di Amerika Serikat, Papermoon hadir ke ibu kota juga dalam sebuah misi untuk menjamin kehadiran PESTA BONEKA : Biennale Puppet Festival #3, yang akan digelar di Yogyakarta akhir tahun ini. Sebuah acara saling silang budaya yang secara konsisten telah diselenggarakan selama ini. Dukungan teman-teman sangat diharapkan supaya acara tersebut dapat terlaksana sehingga nama Indonesia pun semakin harum di kancah persenian dunia #tsahelah.

Acara yang akan diadakan di Dia.Lo.Gue, hari Sabtu tanggal 20 Oktober mendatang adalah acara galang dana untuk acara Pesta Boneka. Banyak cara untuk kamu berpartisipasi dalam kegiatan galang dana ini, hanya dengan:

Rp. 100.000,- 
Kamu akan merasa bahagia karena sudah melakukan hal baik, akan mendapat kesempatan difoto di booth Papermoon, dan akan menerima ucapan terimakasih berikut kiriman foto kamu via email plus dapet kiriman POSTCARD istimewa via pak pos!

Rp. 300.000,- 
Kamu akan mendapatkan semua hal di atas, plus sebuah POCKETBOOK hasil kolaborasi Papermoon & Vitarlenology.

Rp. 500.000,- 
Kamu akan diliputi kebahagiaan karena sudah mendukung sebuah acara yang berarti buat banyak orang, mendapat kesempatan difoto di booth Papermoon, menerima fotomu via email, dikirimi POSTCARD dan mendapat sebuah TOTE BAG Istimewa dari Papermoon Puppet Theatre!

Rp. 1.000.000,- 
Tiba-tiba kamu akan merasa bahwa hidupmu tidak sia-sia, karena setelah melakukan suatu kebaikan, kamu mendapat kesempatan difoto di booth Papermoon, mendapatkan fotomu via email, sekaligus banjir ucapan terimakasih, dan sebuah NOTEBOOK MAGIC QUOTES synthetic leather buatan Vitarlenology, dengan grafir NAMAMU di covernya!!!

Rp. 3.000.000,- ke atas 
Setelah merasa hidupmu lebih berwarna, karena satu kebaikan dalam hidupmu sudah kamu lakukan, kamu akan difoto di booth Papermoon, mendapat kiriman fotomu via email, mendapatkan ucapan terimakasih bertubi-tubi, dan…. sebuah boneka kayu buatan tangan-tangan jagoan di Papermoon Puppet Theatre yang dikemas dengan sebuah kaleng, akan hadir ke hadapanmu!!! CUSTOMIZED, especially for YOU!

Rp. ……………………..…. 
Terimakasih berjuta-juta!!! Semoga selalu sehat dan BAHAGiaaaa!!!

Naah, mudah kan cara-cara kamu untuk mendukung Papermoon menghadirkan acara Pesta Boneka? Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, kamu bisa cek di sini > DUKUNG!

 

About author

No comments

Pameran Raden Saleh

Beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk datang ke salah satu pameran karya salah satu pelukis terhebat Indonesia, yaitu Raden Saleh. Buat kamu yang belum sempat ...