[UPDATE] Tabung Reaksi

Halo teman-teman penikmat seni dan kopi!

Menjelang akhir tahun 2012, Kopling ingin me-review kegiatan-kegiatan yang telah Kopling lakukan selama ini agar misi untuk memperkenalkan seni dan kopi lokal bisa tercapai. Selama berkegiatan (hampir) 2 tahun ini, Kopling menyadari tantangan yang dihadapi untuk menampilkan karya teman-teman visual artist dan juga info seputar semangat kopi Indonesia semakin besar seiring dengan bertumbuhnya jenis kegiatan Kopi Keliling.

Karena itu, Kopling ingin mengajak kamu untuk datang ke acara “TABUNG REAKSI” yang akan diadain pada hari Minggu, 18 November 2012 di Dia.lo.gue Artspace, Kemang Selatan no. 99 A Jakarta Selatan. Acara akan dimulai dari jam 14:00 – 17:00 WIB.

Acara “Tabung Reaksi” volume 1 ini kurang lebih akan bertema “Seni, kreativitas, dan aset lokal, dengan peranannya dalam melakukan perubahan di kehidupan urban”. Beeugh, keren yah judulnya? hahaha. Yah, intinya sih bagaimana kita bisa melakukan letupan perubahan mikroskopis namun bombastis di lingkungan (komunitas) masing-masing.

Acara ini akan terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama akan membahas kegiatan seni dan kreatif yang sudah pernah dilakukan di beberapa negara (termasuk Kopi Keliling).

Di sesi kedua adalah pembahasan tema “Seni, kreativitas, dan aset lokal, dengan peranannya dalam melakukan perubahan di kehidupan urban”. Yang kemudian akan ditutup oleh ngobrol sambil ngopi bareng sambil kenalan-kenalan dengan teman-teman lainnya.

Karena jumlah tempat yang terbatas, teman-teman yang berminat bisa daftar dulu lewat email ke contact@kopikeliling.com dengan mencantumkan nama, alamat email, umur, profesi, dan nomor telepon.

Ditunggu!

 

 

About author

90 Tahun Bersembunyi, Karya Cezanne Ditemukan

Cezanne adalah seorang pelukis Perancis yang karyanya digadang-gadang sebagai jembatan peralihan seni abad ke-19 menuju abad ke-20. Karya-karyanya menunjukkan penguasaan desain, komposisi, dan warna. Hasil ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official