[Podluck Podcast] Cinema Paradisco Episode 7: Sekilas Tentang Nana dan Platform Distribusi Film Indonesia

Balik lagi di salah satu segmen Podluck Podcast: Cinema Paradisco, yang isinya sebuah obrolan santai (yang kadang berpotensi menjadi serius) tentang film-film Indonesia dan luar negeri.

Setelah mencapai pertengahan season 1, baru disadari kalau ternyata host Cinema Paradisco, Gayatri Nadya (Nana), ternyata belum pernah benar-benar kenalan dengan pendengarnya. Karena itu, di episode yang disebut oleh Nana sebagai mid-intro (perkenalan di tengah season), kamu diajak untuk mengenal lebih jauh tentang Nana, mulai dari gimana dirinya yang berawal dari dunia broadcasting bisa masuk ke dunia perfilman, atau lebih spesifik lagi, ke industri pendistribusian film.

Episode ke-7: Sekilas Tentang Nana dan Platform Distribusi Film Indonesia, sudah bisa kamu dengarkan di Soundcloud, YouTube, iTunes, atau di aplikasi Podcast player lain yang ada di smartphone kamu. Search aja Podluck Podcast, atau kamu bisa langsung dengerin lewat tautan Soundcloud di atas!

About author

I Left Korea for the American Dream, And…

Kebanyakan pendatang di Amerika Serikat mengejar yang disebut orang sebagai “American dream”, tak terkecuali seorang pemuda dari Korea yang memutuskan untuk hijrah ke Amerika Serikat ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official