[Podluck Podcast] Podluck Live! Episode 5: Value of Design in National Events: Independence Day & Asian Games 2018

Kali ini kamu berada di segmen Podluck Live! dari Podluck Podcast yang isinya merupakan rekaman talk show seputar seni dan kreativitas!

Episode 5 yang berjudul “Value of Design in National Events: Independence Day & Asian Games 2018” direkam saat acara Chit Chat yang diadakan oleh Asosiasi Desain Grafis Indonesia di Kolega Coworking Space, Antasari, dan membahas tentang topik Branding the Nation, di belakang layar logo HUT RI 73 dan Asian Games 2018 dari pembuatan, guidelines, peraturan hingga implementasi. Pembicara yang hadir adalah Elwin Mok dari Celsius Creative Lab (sebagai Direktur Komunikasi Asian Games 2018), Jefferson Edri dari Feat Studio (pemenang sayembara identitas Asian Games), dan Kevin Raozan (Desainer Logo Hut RI 73).

Kamu bisa mendengarkan episode ini dengan klik tombol play di bawah, atau langsung cari Podluck Podcast di Spotify, Soundcloud, YouTube, iTunes, atau aplikasi podcast player lainnya di smartphone kamu. Jangan lupa dengerin juga episode-episode lainnya juga ya!

Info seputar Podluck Podcast bisa kamu lihat di: @podluck_.

About author

Plaza Desain Osmosis 2012

Berita menggembirakan buat kamu yang suka dengan desain dan visual. Ada acara yang namanya Plaza Desain yang sebentar lagi akan diselenggarakan di Galeri 678, Kemang, ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official