Contributor(s) Wanted!

contributor writers wanted

Selamat pagi, siang, sore, dan malam teman-teman!

Kopling membuka kesempatan buat kamu yang hobi nulis, punya passion tentang segala sesuatu yang berbau seni, kreativitas, atau kopi, untuk menjadi kontributor konten artikel di kopikeliling.com!

Buat kamu yang belum tau, Kopi Keliling dibuat untuk memperkenalkan seni dan kreativitas ke lebih banyak orang melalui satu alat komunikasi yang penting banget: kopi. Menurut banyak orang, kopi adalah sumber inspirasi. Banyak hal yang bisa tercipta “cuma” dari ngopi, atau ngopi bareng temen di coffee shop: pekerjaan, wawasan, pertemanan, dan gerakan kreatif. Karena itulah Kopling mengadakan pameran ilustrasi tentang kopi di berbagai coffee shop dengan tujuan untuk menciptakan kolaborasi antara orang-orang yang dateng ke acara. Kalo pengen tau lebih lengkapnya kamu bisa langsung baca di sini.

Nah, Kopling juga sadar kalo kegiatan-kegiatan off air tersebut harus didukung dengan kegiatan online, salah satunya melalui website ini. Makanya Kopling selalu mencoba untuk memberikan artikel baru setiap harinya di website. Kopling yakin banyak dari kamu punya passion yang sama dan suka berbagi informasi ke orang banyak.

Apa persyaratannya untuk menjadi kontributor?

Sebenernya nggak ada persyaratan khusus, yang penting kamu punya semangat untuk berbagi informasi dan bisa nulis konten dengan topik yang seru.

Yuk, kirimin contoh tulisan kamu atau ide-ide konten artikel yang pengen kamu bagi ke Kopling melalui email: contact[at]kopikeliling[dot]com dengan subject ARTickle.

 

Ditunggu ya!

About author

Coffee Break: Perlukah?

Wah! Dunia sekarang punya Paus baru ya! Dan tentunya setiap pemilihan Paus ini dilakukan dengan pemikiran yang panjang dan waktu yang cukup lama. Para Kardinal ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official