5 Hal ini Akan lebih Gampang Kalau Ditemani Secangkir Kopi!

Kita sama-sama tahu ya kalau kopi kaya akan manfaat yang bisa menguatkan dan memotivasi kita dalam melakukan sesuatu. Tanpa kopi, masalah kecil akan terlihat seperti masalah besar. Bahkan seperti halnya bangun tidur menjadi hal yang paling sulit dilakukan. Tapi, jika kamu sadar ketika kamu bangun untuk membuat kopi maka bangun tidur adalah kemudahan bagi kamu. Kopi, dari sebelum diminum, sudah memberi manfaat. Ada beberapa hal yang terlihat mudah dilakukan dengan kopi.

Bangun Pagi

Tentu, kamu telah melakukan sesuatu ketika kamu tidur: membakar kalori, memperbaiki sel dan mengalami mimpi yang indah. Siapa yang tahu, ketika kamu masih dalam keadaan ngantuk lalu menulis dan ternyata menghasilkan karya yang bagus seperti halnya JK Rowling yang menuliskan Harry Potter.

Dengan kopi, kamu bisa menyisakan mimpimu lantas melakukan hal yang lebih bermanfaat, seperti itu tadi, menulis tentang apa yang terjadi di mimpi-yang siapa tahu-cerita di mimpimu itu disukai banyak orang. Tentu, sebelum kamu menulis, kamu harus bangun tidur dulu, bukan?

Menyelesaikan To-do-list

Setelah sedikit sadar dan segar, ini saatnya kamu menyelesaikan apa yang ada di to-do list. Sebagian orang merasa janggal ketika ada sesuatu yang belum dikerjakan di to-do list. Hubungannya dengan kopi apa sih? Kopi bisa membangkitkan semangat. Sebetulnya, tak hanya kopi, minuman yang kamu suka bisa menjadi daya dorong kamu untuk melakukan sesuatu. Tetapi, khasiat kopi yang segitu banyaknya bukan cuma membangunkan semangat saja, kopi bisa melahirkan ide kreatif, dan bisa jadi penghilang penat.

Ramah ke Orang Lain

Untuk beberapa orang, kopi bisa menjadi stimulan. Kopi dianggap sebagai minuman yang membuat bahagia. Kamu akan tiba-tiba menjadi lebih sabar dan penuh kasih. pujian akan mudah datang ketika kamu bisa menyebarkan kebahagiaan dan aura positif kemanapun kamu pergi. Ya, kopi menjadi sugesti paling mujarab untuk menimbulkan suasana hati yang senang.

jazzyourlondon.com

jazzyourlondon.com

Menyelesaikan Masalah

Tidak hanya mendorong kamu melakukan sesuatu, tapi juga sebagai obat untuk menyelesaikan konflik. Apakah ada yang lebih baik tanpa secangkir kopi ketika sedang bermasalah? Dari sini, Secangkir kopi mampu membuat pikiranmu tenang dan berpikir logis dalam menyelesaikan masalah dan menghindari drama berlebihan karena masalah tersebut.

7731515_f520

hazellemae.hubpages.com

Lebih Kreatif

Jadi, ketika kamu ingin memiliki banyak waktu untuk teman-teman, tapi kamu tidak memiliki uang untuk pergi. Lalu, kenapa tidak memutuskan untuk membuat malam bersama untuk membuat sesuatu yang kreatif? Kopi memiliki zat yang dapat membuat kamu untuk berpikir lebih kreatif.

Atau dari secangkir kopi itu sendiri, kamu bisa membuat sesuatu, bukan? sudah banyak seniman yang menggunakan kopi sebagai bahan untuk membuat karya, kamu kapan?

 

Salam sruputh!

About author

Buku-Buku Tentang Seni di 2014

Kalau kemarin kita membahas tentang buku-buku tentang kopi yang layak dibaca, kali ini Kopling ingin berbagi info tentang buku-buku tentang seni, yang diluncurkan selama tahun ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official