Tabik! Vol.6 at Catalyst Art Market, Day 2

Catalyst Art Market berkolaborasi dengan @SRMbands mempersembahkan: Tabik! Volume 6. Sebuah presentasi musik dari Satria Ramadhan Management yang akan menampilkan band-band keren di “panggung” Art Market Volume 4 yang akan diadakan di Kuningan City lt.3 Jakarta, tanggal 25-26 April 2015.

Kali ini, Kopling kenalkan band yang akan manggung di hari kedua (26 April) dari jam 6 sore hingga 9 malam!

1. Ellipsis: 6.10 pm – 6.50 pm

Band yang berasal dari Bandung ini beraliran instrumental rock yang menggabungkan nuansa math-rock, progressive rock, dan post-rock. Ellipsis beranggotakan empat orang yang terdiri dari Aulia Lazuardi (bass), Feisarino Abitama (drum), Elmar Shidqi Sulaiman (gitar), Aulia Ramadhan (gitar). Dengan pengaruh besar dari The Mars Volta, Tool, Lite, dan Toe mereka berempat tidak hanya dipatok gaya maupun warna musik post-rock dan math rock, meskipun itu benar-benar menginspirasi mereka semua. Kuartet instrumental belia ini cukup berani menggabungkan semua genre ke ritme, melodi, dan tempo dalam eksperimen yang cukup unik.

2. Spring Summer 6.50 pm – 7.30 pm

Lukie Widya (vokal), Arif Nurrachman (gitar), Dwiki Septianto (drum), Elan Budikusumah (bass), dan Ade Bukhari (gitar) adalah band yang tergabung dalam unit indie pop Spring Summer. Band yang berasal dari kota Bandung ini juga pernah beberapa kali bekerja sama dengan label luar negeri. Seperti di tahun 2009 yang lalu, Spring Summer single mereka yang berjudul “Tonight” masuk ke dalam sebuah kompilasi besutan Series Two Records (Ameruika Serikat). Dengan single yang sama, mereka juga pernah diajak untuk ikut berkontribusi dalam kompilasi karya SEA (Thailand).

3. Ballads of the Cliché: 7.30 pm – 8.10 pm

Ballads of the Cliché adalah sebuah band folk pop yang berbasis di Jakarta. Pertama kali berdiri tahun 2004 ketika lima teman lama bertemu karena ketertarikan yang sama di bidang musik. Anggota band ini kemudian bertambah dua menjadi delapan orang di tahun 2006, dan berhasil menelurkan satu album debut, Evergreen. Saat ini, dua anggota band-nya, yaitu Arafino Zaini dan Dimas Ario, telah meninggalkan band untuk alasan pribadi. Sekarang, Ballads of the Cliché beranggotakan enam orang dan sedang mengerjakan beberapa materi untuk peluncuran album kedua. Ballads of the Cliché terdiri dari Bobby Alvianto (vokal, harmonika), Ninatika Trimurti (piano, vokal), Frederick Rheinhard (gitar elektrik), Kurniawan Bambang (gitar akustik, vokal, violin), Zennis Arrochman (saxophone), dan Ferry Hardianto (drum, perkusi).

4. Vincent Vega: 8.10 pm – 9 pm

Vincent Vega adalah band rock yang berasal dari Bandung dan berdiri tahun 2005. Band ini terdiri dari Fikri Hadiansyah (gitar), M Saugan Najib (gitar), Ariel William Orah (vokal, analog electronic-sounding effects), Aryo Bangundityo (drum), Rhesatama Anthony Orah (mesin drum, synth, vokal), Adityo Pratomo (visual magician, sound manipulator), dan Aulia Ramadhan (bass). Musik Vincent Vega mendapatkan pengaruh dari aliran progressive rock, eksperimental, krautrock, fusion, dan math rock. Penampilan panggung mereka dikenal enigmatic.

Lihat band-band yang main di hari pertama, di sini -> Tabik! Vol.6 at Catalyst Art Market, Day 1

Music-performance_2

Mari, mari silahkan disebarkan ini eFlyernya. Kopling doain cepet dapet jodoh nanti! hehe

About author

Perihal Waktu

Yang namanya waktu itu jaman sekarang udah bukan jalan lagi ya, tapi lari rasanya. Kamu juga merasa gitu nggak sih? Tiba-tiba sekarang kita udah di ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official