Catalyst Art Market #4 – Creative Brand Lineup pt.1

Ada sebanyak 14 creative brands yang ikut berpartisipasi di Catalyst Art Market 4 kali ini. Yuk, kita kenalan sama mereka dan kita intip sedikit sneak peek produk yang akan mereka bawa saat acara!

1. Big Bear & Bird

Big Bear & Bird berbasis di Jakarta, Indonesia. Cita-citanya adalah menciptakan ide-ide ilustrasi dan desain yang unik dan menarik di atas kertas dan juga medium lainnya. Ilustrasi dengan karakter yang menghangatkan hati adalah signature brand ini, namun mereka juga suka membuat personalized hand-crafted projects untuk hadiah, dekorasi pesta, dan koleksi pribadi.

Friendly creatures collectible art woodpanel, salah satu produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

Friendly creatures collectible art woodpanel, salah satu produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

2. Bollu

Bollu pertama kali didirikan tahun 2013 atas dasar kecintaan yang tinggi dan tulus dari dalam hati akan berbagai macam hal. Merchandise yang diproduksi oleh brand ini menggunakan ilustrasi karya Ruth Marbun dan dijadikan banyak produk sehari-hari dengan jenis tanpa batas: art print, tekstil, casing, dan masih banyak lagi. Bollu sangat senang bermain warna dengan gaya yang quirky dan menyenangkan. Kamu bisa mengunjungi Bollu di Jalan Kemang I a No 20 a.

Cushions square, salah satu produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

Cushions square, salah satu produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

3. By Fika Julia

Print Textile Designer yang baru saja meluncurkan koleksi motif pertamanya ‘Sumba Island’. Terlampir 6 jenis motif FIKAJULIA (WIALO, WIAPU, PONY, YELLY, KIDU, RINDI) yang terinspirasi oleh elemen elemen desain dari kain tenun Sumba dan kehidupan sekitar kepulauan tersebut. Contoh elemen desain yang paling penting di salah satu kain tenunnya P ulau Sumba yaitu Kuda. Hewan ini merupakan simbol terkuat bagi penduduk Sumbawa, karena mereka selalu berkuda saat perang & berburu.Produknya berupa totebag, blank journal, scarf, pouch & crop top.

Notebook, salah satu produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

Notebook, salah satu jenis produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

4. Heimlo

Heimlo adalah studio desain multi-disiplin yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Heimlo berisi dua orang desainer dan ilustrator: Tommy Chandra dan Nesia Anindita. Keahlian utama Heimlo adalah ilustrasi, brandingidentity, dan web design, namun mereka juga suka mengeksplorasi seluruh wilayah desain dan selalu terbuka untuk proyek-proyek menarik, perusahaan, dan orang-orang dengan ide-ide hebat. Heimlo juga menciptakan stationery sendiri dan produk home decor.

Modern retro ephemera notebooks, salah satu jenis produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

Modern retro ephemera notebooks, salah satu jenis produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official