Catalyst Art Market #4 – Artist Line Up pt.5

Nggak kerasa acara Catalyst Art Market #4 tinggal seminggu lagi! Kali ini Kopling mau ngenalin kamu ke beberapa seniman/ilustrator yang ikut berpartisipasi dan membawa karya-karya keren mereka! Siapa saja? Yuk kita intip dikit profil dan sneak peek karya yang akan mereka bawa saat Catalyst Art Market!

1. Hey Hello

Awal mula Hey Hello dimulai dari kegemarannya menggambar di tembok-tembok jalanan, seperti mural atau grafiti. Akhirnya, ia memutuskan untuk membuat merchandise/produk dari gambar-gambar yang ia buat. Seiring dengan berjalannya waktu, karakter gambar yang ia buat cenderung ke arah coretan atau doodlestyle menggambar yang memang paling ia sukai.

Artistss-heyhello

 

Blog: heyhellotemanbaik

2. Irene Saputra

Irene adalah seorang perempuan yang suka bermimpi. Dalam kesehariannya, ia bekerja sebagai graphic designer dan illustrator.

Artistss-irene

 

Blog: strangedear

3. Winny Astrini

Winny adalah seorang illustrator yang fokus berkarya menggunakan media cat air.

Artistss-winny

 

Instagram: winnyastrini

4. Winarti Handayani

Winarti adalah illustrator yang berbasis di Jakarta dan Yogyakarta. Sebagai seorang seniman, Winarti percaya bahwa seni tidak harus berada di museum atau rumah lelang. Setelah lulus dari jurusan desain produk di Rhode Island School fo Design, ia kembali ke tanah air dengan misi untuk sharing kepada semuanya bahwa seni itu ada di mana saja dan dapat dinikmati oleh siapa saja.

Artistss-winarti

Instagram: kamalikaartprints

About author

Plaza Design: Anactdote 2015

Plaza Desain, sebuah acara tahunan jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) Binus University kembali diadakan lagi nih! Bertajuk Plaza Desain: Anactdote 2015, acara ini menjadi wadah ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official