Catalyst Art Market #4 – Creative Brand Lineup pt.2

Ada sebanyak 14 creative brands yang ikut berpartisipasi di Catalyst Art Market 4 kali ini. Yuk, kita kenalan sama mereka dan kita intip sedikit sneak peek produk yang akan mereka bawa saat acara!

1. Kanigara Illustration

Kanigara Illustration adalah sebuah brand yang berbasis di Bandung yang menciptakan produk-produk dengan ilustrasi buatan tangan secara eksklusif. Brand ini menawarkan produk dengan kuantitas terbatas dan kualitas produksi yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kanigara-Mammals Cushion-175K

 

Mammals cushion, produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

Instagram: @_kanigara

2. Kjora

Kjora berisikan karya dan desain handmade seorang aquarian dalam jumlah terbatas. Kjora adalah sebuah dongeng yang bisa kamu bawa dan kenakan, dibuat dengan dedikasi tinggi akan semua hal yang magis. Brand ini berbasih di Bali dan Jakarta.

DeepZipPouch_165

Zip pouch, salah satu produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

Blog: kjorastuff

3. Onigiri Futago

Onigiri Futago adalah sebuah usaha yang didirikan oleh keluarga kecil yang masih memiliki keturunan Jepang. 2 orang dari pendirinya merupakan anak kembar, maka dari itu dinamakan Futago, yang dalam bahasa Jepang berarti kembar. Onigiri Futago menggunakan bahan-bahan original Jepang. Isi dari onigirinya pun bermacam-macam, seperti, Salmon, Salmay (Salmon Mayo), Tuna, Nayo (Tuna Mayo), Chickter (Chicken Teriyaki), dan Umeboshi. Tidak hanya isi onigiri yang khas Jepang, tetapi ada juga isi onigiri yang dipadukan dengan masakan khas Indonesia, seperti Spiro (Spicy Roa) ikah khas Manado, dan Danburi (Rendang Taburi, kolaborasi dengan Taburi Rendang Rawit). Memiliki satu store kecil di bilangan Jakarta Pusat, yaitu di fX Sudirman fB FLoor. Onigiri Futago sangat simple dan praktis, sehingga cocok dinikmati untuk menemani waktu sibuk kamu.

Art Market - Onigiri Futago

 

Produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

Instagram: @onigirifutago

4. Pola Artistry

Pola Artistry memulai usahanya sebagai studio desain di awal tahun 2014 dan berfokus pada stationeryprinted goods and invitations bagi para pencinta print. Brand ini mendesain undangan sesuai dengan pesanan serta menyediakan ready-to-use stationery dan produk-produk cetak dengan desain unik yang siap untuk dibeli.

name-card-holder_red-683x1024

Namecard holder, salah satu produk yang akan dibawa untuk Catalyst Art Market

Instagram: @pola_artistry

 

About author

Kopi, Senjata Rahasia Militer

Nggak cuma orang yang bekerja di belakang meja yang butuh kopi, tapi juga para pekerja lapangan, termasuk mereka yang tergabung dalam angkatan bersenjata. Di Amerika ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official