[PENGUMUMAN] Penundaan Pameran Kopi Keliling 8

0

Halo teman-teman,

Dengan sangat menyesal Kopling mengumumkan kalau acara Pameran Kopi Keliling Volume 8 yang rencananya akan diadakan tanggal 5-7 Juni 2015, bertepatan dengan event Ubud Food Festival di Bali harus ditunda sampai waktu yang belum dapat ditentukan.

Hal ini terjadi karena hambatan komunikasi dengan pihak panitia Ubud Food Festival yang berada di Pulau Bali. Seperti yang teman-teman ketahui, ini pertama kalinya Kopling berencana untuk mengadakan pameran di luar Pulau Jawa. Mengingat seluruh tim Kopling berada di Jakarta, menyiapkan pameran dari lokasi yang cukup jauh merupakan tantangan tersendiri, karena Kopling membutuhkan seseorang yang dapat menjadi pengganti mata Kopling untuk mengatur segala sesuatu yang ada di calon lokasi pameran.

Jarak ternyata menjadi hambatan terciptanya komunikasi yang cepat dan jelas. Karena Kopling ingin kegiatan ini berlangsung dengan baik, karya-karya dapat dipamerkan dengan baik, dan kegiatan pameran dapat terlaksana dengan maksimal, maka Kopling memutuskan untuk menunda kegiatan Pameran Kopi Keliling Volume 8 dan segera mencari tempat dan waktu pengganti untuk melaksanakan kegiatan ini.

Terlepas dari Kopi Keliling merupakan gerakan inisiatif personal dengan segala keterbatasan dana, Kopling selalu ingin memberikan yang terbaik di setiap kegiatannya, di manapun itu.

Kopling mengucapkan mohon maaf untuk ketidaknyamanannya dan mohon support-nya dari teman-teman agar pameran ini dapat segera terlaksana.

About author

No comments