Kopi Keliling Volume_0 [Reboot]

Setelah rentang waktu satu tahun lebih dari pameran reguler Kopi Keliling yang terakhir di Yogyakarta, akhirnya Kopling akan kembali mengadakan pameran regulernya lagi di Jakarta! Horeeee!

Kalau yang di Jogja kemarin itu Kopi Keliling Volume 7, pameran di Jakarta kali ini bukan melanjutkan ke volume 8 tapi reboot menjadi Kopi Keliling Volume_0. Wah kenapa ‘pling? Soalnya di pameran ini Kopling nggak berdiri sendiri tapi berada di bawah payung Kemang Art & Coffee Festival (KACF) 2014 dan berkolaborasi dengan banyak komunitas dan kelompok dari berbagai bidang seni, termasuk sastra dan film.

Berbeda dengan pameran-pameran sebelumnya, Kopi Keliling Volume_0 kali ini memiliki tema, yaitu “Salah Kaprah”. Tema ini sebenarnya berasal kegelisahan saat mengamati begitu banyak kejadian di Indonesia, khususnya Jakarta, di mana banyak orang mengamini perbuatan atau kejadian yang sebenarnya kurang tepat sehingga lama-kelamaan dianggap menjadi suatu hal yang biasa dan wajar untuk dilakukan. Tema ini direspon oleh 17 seniman yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia menjadi beragam karya yang keren-keren!

Malam pembukaan pameran Kopi Keliling Volume_0 akan diadakan pada hari Jumat, 28 November 2014 mulai jam 6 sore di Galeri 678, Jalan Kemang Selatan Raya no 125 A, Jakarta Selatan. Seperti biasanya di acara pameran Kopi Keliling, akan ada sesi artists talk yang jatuh pada hari Minggu, 30 November 2014. Sementara itu, pamerannya sendiri hanya akan berlangsung selama tiga hari, yaitu dari tanggal 28-30 November 2014. Jadi, jangan sampai kelewatan!

Seperti yang udah pernah Kopling umumkan sebelumnya, berikut adalah nama-nama mereka yang berpartisipasi di pameran Kopi Keliling Volume_0:

Andreas Adi Prawidana
Annisa Ferani
Aufa Aqil Ghani
Bagas Nurrochman
Dessy Safira
Diani Apsari
Doddy Iswahyudi
Dwi Aji Susilo Jati Kusumo
Erwan Priyadi
Felixitas Citra
Horestes Vicha Ursaprima
Poppy Rahayu
Puthut Aldoko Wilis (Bobo)
Rahedie Yudha Pradito
Sakinah Alatas
Varsam Kurnia
Winny Astrini

Setiap update mengenai acara pameran Kopi Keliling Volume 7 akan selalu Kopling bagikan di website. Jadi, pastikan kamu selalu cek website Kopling dan follow akun Twitter @KopiKeliling. Kalau ada pertanyaan seputar pameran Kopi Keliling volume_0 bisa langsung komen di bawah, mention di Twitter, atau boleh juga kirim email ke contact@kopikeliling.com.

Segini dulu pengumumannya yah. Poster di bawah ini boleh lho disebarluaskan ke siapapun.

Sampai jumpa!

KK_VOL_0_KACF2014_1

 

About author

Kopi dan Teknologi

Kita hidup di Abad 21 di mana teknologi semakin maju, dan semuanya serba praktis dan “robotik”. Keren memang, dan mempermudah hidup. Padahal beberapa tahun yang ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official