Catalyst – Art Market #4 Kuningan City

Halo semuanya! Kopi Keliling mau kasih pengumuman penting nih tentang salah satu program kegiatan tahunan Kopling, Art Market! Setelah di bulan Juni tahun lalu Art Market #3 kita adain di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan tema Science Fiction, kali ini Art Market akan kembali hadir dengan tema yang gak kalah asik, yaitu: Superhero! 

ePoster-Art-Market-Kuningan-City

Makanya visual promonya kita pakai tokoh Superhero ini. Hmm, belum ada namanya sih. Ada ide?

Sesuai dengan ePoster di atas, acara Art Market kali ini akan jauh lebih seru! Selain (tentunya) ada bazaar karya-karya seni dan merchandise dari perupa-perupa muda Indonesia, akan ada culinary bazaar dari beragam brand lokal dan juga bazaar produk kreatif yang keren-keren. Beberapa pameran kecil akan diadakan selama acara Art Market berlangsung (nama-nama perupanya menyusul – red) yang bisa kamu nikmati sembari mengikuti talkshow, demo, dan workshop yang beragam sambil ditemani alunan musik-musik dari band-band asuhan Satria Ramadhan Management (@SRMbands).

Nah! Detail acara seperti tenant-tenant yang akan jualan, rundown acara, nama pameran, sampai musisi-musisi siapa aja yang akan tampil segera menyusul yah. Di kesempatan ini Kopling mau kasih kesempatan buat kamu-kamu yang mau ikutan jualan. Bisa sebagai perupa yang mau jual karya & merchandise, bisa brand makanan atau produk kreatif, atau bahkan mau jadi pengisi acara talkshow atau workshop sekalian? Bisaa!

ePoster-Art-Market-Tenant

Caranya? Gampang! Isi dulu formulir pendaftaran di bawah ini selengkap-lengkapnya. Yuk, buruan ah!

Kalau ada sesuatu yang tidak ada di formulir di atas yang kamu ingin sampaikan ke Kopling, silahkan kirim email ke contact@kopikeliling.com, dengan subject: Art Market #4, jangan lupa biar gampang dibedain emailnya.

Baiklah, Kopling tunggu ya submissionnya! Oh, di bawah ini ada eFlyer Art Market resmi yang bisa kamu gunain untuk bantu promosi lewat social media kamu. Terima kasih yah teman-teman! *peluk*, hehe.

eFlyer-Art-Market-Kuningan-City

eFlyer-Art-Market-Tenant

About author

Perempuan: Objek Seni?

Selama berabad-abad, perempuan memang udah sering dijadiin sebagai objek dalam seni, terutama seni lukis (ilustrasi) dan seni patung. Di jaman Paleolitikum, dalam seni perempuan adalah ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official