[Podluck Podcast] Episode 5: Dimulai dari Distribution Channel Sebuah Brand

Podluck Podcast adalah program milik Catalyst Arts dalam bentuk sesi rekaman audio yang berisi obrolan seputar kegiatan atau hal-hal yang terjadi di dunia seni visual, desain, ilustrasi, dan bidang seni lainnya.

Di Podluck Episode 5: Dimulai dari Distribution Channel Sebuah Brand, Catalyst Arts, diwakili oleh moderator tamu Gayatri Nadya, berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol dengan Debbie Tea, pemilik brand Pantainanas, dan Fauzy Prasetya, salah satu penggerak di balik brand Kandura Studio. Debbie & Fauzy bercerita tentang pengalaman mereka memulai, menjalankan, hingga mengembangkan brand mereka masing-masing. Bagaimana peranan pendistribusian produk lewat berbagai medium (khususnya digital) berpengaruh dalam proses perkembangan brand Pantainanas dan Kandura Studio hingga kini akan menjadi pembahasan utama.

Podluck Episode 5 didukung sepenuhnya oleh Tokopedia, sebuah perusahaan jual beli berbasis digital terbesar di Indonesia, dan direkam langsung saat acara Art Market Jakarta 8 tanggal 8-10 Desember 2017 lalu di Kuningan City Mall, Jakarta.

Episode 5: Dimulai dari Distribution Channel Sebuah Brand bisa kamu dengarkan lewat Soundcloud di atas. Jangan lupa dengerin juga episode-episode lainnya lewat berikutsoundcloud.com/podluck-podcast atau YouTube Channel Podluck Podcast.

About author

Apa Gunanya Piring Tatakan Cangkir?

Pernah kepikiran nggak, kenapa cangkir kopi selalu pake tatakan yang bentuknya piring kecil? Apa gunanya? Banyak sih sebenernya. Tatakan cangkir itu melindungi permukaan meja dari ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official