See you in 2016

Halo semuanya!

Buat kamu yang cukup rutin buka website Kopling mungkin bertanya-tanya kenapa belakangan ini Kopling tidak publish konten artikel. Jadi, tahun 2015 ini adalah tahun terakhir bagi proyek Kopi Keliling. Sejak awal didirikan tahun 2011, Kopi Keliling memang dibentuk untuk mencapai beberapa target dalam waktu 5 tahun. Per tahunnya Kopi Keliling memiliki agenda kecil yang ingin dicapai lewat program-program yang dilaksanakan. Di penghujung tahun 2015 ini, Kopi Keliling memasuki tahap ‘review’ perjalanan 5 tahun ke belakang. Dan sampai saat ini, nampaknya target-target tersebut mayoritas tercapai! Semua tentunya berkat bantuan kamu semua selama ini.

Banyak kekurangan yang terjadi dalam perjalanan Kopling selama ini. Dengan resource yang tergolong, secukupnya, Kopling tentu tidak mampu mengakomodir kebutuhan beragam pihak yang selama ini berkolaborasi. Mulai dari peserta pameran, komunitas/kelompok/institusi, brand, dan lain sebagainya. Hal-hal tersebut memang tidak terhidari dalam sebuah proyek inisiatif, independent, seperti Kopi Keliling. Untuk itu, Kopling minta maaf sebesar-besarnya apabila kamu menjadi salah satu dari orang atau kelompok tersebut.

Segala kesalahan hingga beragam hambatan tentu saja muncul selama ini. Namun seperti kata pepatah “what doesn’t kill you makes you stronger“, semua hal tersebut menjadi pengalaman dan ilmu yang sangat berharga, yang tidak akan bisa tergantikan oleh materi apapun yang ada di dunia ini. Dan, semua itu akan menjadi bekal bagi Kopi Keliling dalam menjalankan program 5 tahun mendatang!

Dalam rangka persiapan program berikut inilah maka Kopi Keliling akan melakukan hiatus hingga kurang lebih bulan Maret 2016. Seluruh kegiatan online, social media, akan Kopi Keliling non aktifkan hingga pengumuman program 2016 tahun depan.

Namun demikian, apabila kamu ingin menghubungi Kopi Keliling, dapat tetap mengirimkan email via contact@kopikeliling.com. Justru Kopling mengharapkan banyak masukan dan ajakan kolaborasi dari kamu semua agar dapat dimasukkan dalam program Kopi Keliling 2016 mendatang. Jadi, keep in touch yah!

See you in 2016!

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official