Pameran Perjalanan Baraka Nusantara

Coffee-Talk_4_700px

Seperti yang pernah dibilang sebelumnya di sini, Kopling ingin mengajak kamu untuk mengembarakan mata dan pikiran ke Pulau Lombok selama kurang lebih seminggu melalui Pameran Perjalanan Baraka Nusantara. Baraka Nusantara adalah sebuah gerakan yang berhasil menghidupkan kembali kebun kopi di Desa Sembalun yang dulu mati dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Sembalun melalui gerakan socio-enterprise. 

Pameran Perjalanan Baraka Nusantara akan berlangsung dari tanggal 19 Oktober hingga 27 Oktober 2014 di Catalyst Art Shop, Jalan Kemang Utara No 50, Jakarta.

Di pameran ini kamu akan melihat presentasi visual perjalanan gerakan Baraka Nusantara dari awal mula mereka menginjakkan kaki di Desa Sembalun, Pulau Lombok, sampai berhasil mendistribusikan ratusan kilo biji kopi, yang mereka namakan Kopi Pahlawan, ke kedai-kedai kopi di berbagai kota di Indonesia. Pameran ini bukan pameran perjalanan biasa, karena Baraka Nusantara berkolaborasi dengan beberapa komunitas ilustrasi, yaitu Sketsaku, Aceking Sketchsquad, dan SUMMON Studio. Kebayang dong ilustrasinya bakal ciamik! Hehehe…

Sebagai bagian dari program Pameran Perjalanan Baraka Nusantara, di tanggal 25 Oktober akan diadakan program Pantry Coffee Club yang dipandu oleh Andanu Prasetyo dan barista C/O/W, Amarullah. Lokasinya tetap sama, di Catalyst Art Shop, mulai jam 4-6 sore. Jadi, kamu yang datang di tanggal tersebut akan menjadi salah satu orang pertama yang berkesempatan untuk mencicipi hasil panen perdana kopi Lombok dari Desa Sembalun setelah kebun kopinya mati suri sekian lama. Suatu hal yang istimewa tentunya, apalagi selama ini Pulau Lombok kurang terdengar gaungnya sebagai daerah penghasil kopi dibandingkan pulau-pulau tetangganya, yaitu Pulau Bali dan Flores.

Biar kamu nggak kelewatan acara seru ini, yuk daftar dulu melalui formulir di bawah ini.

Banner-Catalyst

About author

Lukisan-Lukisan “Mistis” pt.2

Kopling pernah ngasih tau kamu beberapa lukisan yang dianggap mistis di luar sana. Ternyata di Indonesiapun ada lukisan yang katanya mistis. Nggak banyak orang yang ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official