[OPEN SUBMISSION EXTENDED] Catalyst Art Market Bali

Karena ada beberapa yang kelewatan info mengenai open submission untuk Catalyst Art Market di Bali nanti, akhirnya Kopling dan Catalyst Arts memutuskan untuk memperpanjang open submission sampai tanggal 25 Agustus ini. Open submission ini terbuka buat siapapun, baik itu seniman, ilustrator, toy maker, atau profesi lain yang punya kecintaan terhadap dunia kreatif dan menghasilkan produk kreatif, seperti original artworks, art prints, merchandisetoys, dan lainnya.

Berita baiknya, Kopling dan Catalyst Arts juga berkolaborasi dengan Pasar Jajan Sanur untuk mengadakan mini food festival di dalam Catalyst Art Market. Jadi, buat kamu para food and beverage makers, daftarin juga diri kamu dengan mengisi formulir di sini. Info lengkap mengenai Pasar Jajan Sanur bisa kamu cek di Instagram @rumahsanur.

Berhubung lokasinya di Bali, kami mengutamakan para maker yang berdomisili di Bali dan sekitarnya ya, tapi nggak menutup kemungkinan dari wilayah manapun selama waktunya memungkinkan. Catalyst Art Market Bali akan diadakan hari Sabtu & Minggu tanggal 10-11 September di Rumah Sanur Creative Hub, Bali.

Yuk, daftarin diri kamu atau brand kamu dengan mengisi formulir berikut. Jangan lupa kirimkan juga brand profile berisi foto-foto produk andalan (maupun yang masih on progress atau produk baru yang masih tahap perencanaan) dalam bentuk .pdf ke hello.catalystarts@gmail.com ya. Pendaftaran ditunggu sampai tanggal 25 Agustus ya!

Untuk pertanyaan dan lainnya bisa langsung mengirimkan email ke hello.catalystarts@gmail.com.

Ditunggu submission-nya ya, teman-teman! Kami juga berterima kasih sekali kalau ada yang mau bantu nyebarin berita ini lewat media sosial masing-masing. Berikut e-flyer-nya.

Art-Market-Bali_ig_EXTENDED

About author

Prinsip Dasar Teknik Pointilisme

Kamu pernah ingat sewaktu dulu SD membuat mozaik dalam gambar dengan memijit kertas origami/berwarna dengan pensil atau pulpen? Nah, dalam seni lukis itu serupa dengan ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official