Open Submission: Playground

Mau ikutan Kopling pameran di taman? Wiih, seru ya? Mulai hari ini Kopling buka submission buat kegiatan Playground: mini exhibition at the park yang akan diadakan pada tanggal 21 September 2012. Memang agak mepet sih, tapi Kopling yakin kamu-kamu pasti bisa bikin karya ciamik walau waktunya sempit hehehe.

Tema yang akan kita bahas bersama adalah Taman sebagai ruang main. Kan di Jakarta gak begitu banyak tuh ruang publik yang seru. Padahal ruang publik seperti taman, bisa jadi hiburan gratis yang menarik kalau memang tersedia dengan baik dan juga terawat. Jadi, karena kealpaan taman-taman tersebut, Kopling mau ajak kamu bikin karya (bebas mau digital atau manual) di atas gambar taman (mau foto sendiri boleh, mau ambil dari internet juga boleh). Mau gambar monster, mau gambar kamu ceritanya lagi main-main di taman itu, BEBAAAS. Asal seukuran A4 dan resolusi tinggi yah, supaya nanti bisa di print dengan kualitas baik.

Contohnya nih ya:

Di mana acaranya? Saat ini masih rahasiaaa hehehe.. Tapi gak lama lagi pasti akan Kopling kasih informasi lebih lanjut. Untuk sementara, kamu mulai ngayal-ngayal aja mau gambar apa.

Mau nanya-nanya soal submission Playground? Bisa komen di comment box di bawah ini. Kirim email juga hayuk, ke contact@kopikeliling.com atau mau mention via twitter? Boleeh. Ke @KopiKeliling yah. Ditunggu.

 

About author

Tanaman Juga Suka Kopi

Di Hari Bumi ini, Kopling kepingin ngasih tau satu lagi manfaat kopi. Pencinta tanaman (dan bumi, tentunya) yang suka ngopi mungkin udah tau fungsi kopi ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official