Dua Tahun Lalu Hari Ini

Rasa-rasanya baru kemarin Kopling ngadain Swap Party bersama teman-teman untuk ngerayain ulang tahun yang pertama. Eeh, enggak kerasa 1 tahun telah berlalu. Waktu memang berjalan sangat cepat yah.

Di ulang tahun ke-2 ini, Kopling ingin bersyukur sudah diijinkan “keliling” terus selama ini sama yang di atas dan juga mengucapkan terima kasih banyak buat teman-teman semua yang sudah mendukung kegiatan Kopi Keliling selama ini. Tanpa dukungan kalian semua (dan minimal 3 cangkir kopi tiap hari) nampaknya enggak akan kuat kita mengayuh roda ini supaya tidak berhenti berputar.

Dalam rangka ultah, rencananya Kopling mau #kopdar kecil-kecilan hari Sabtu mendatang di Toodz House, Cipete, jam 7 malam. Kalau kamu mau ikutan ngopi-ngopi bareng Kopling dan teman-teman lainnya, silahkan loh. Mari bergabung. Nanti info-info lanjutan akan ada lewat Twitter, jadi siapa tau kamu belum follow, catet yah @KopiKeliling.

Sampai ketemu.

About author

Kopi Keliling Volume 8 Jakarta

Dengan rasa bahagia yang luar biasa, Kopi Keliling Volume 8 (akhirnya) akan kembali diadakan di Jakarta setelah tertunda sejak awal bulan Juni lalu. Signature event ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official