Swap Party!

Hari Minggu tanggal 19 Februari lalu Kopi Keliling ngadain acara perayaan ulang tahun 1 dengan tema Swap Party. Mengambil tempat di That’s Life Coffee, Kopling bersama teman-teman yang hadir saling tukeran kado yang berupa karya. Sekitar 30an karya super keren di swap hari itu.

Beberapa karya Swap Party

Jadi, setelah daftarin karya, teman-teman yang hadir dapet nomer undian. Lalu semua nomer undian dimasukin ke ‘Swap of Fortune Bowl’. Dua nomer undian yang diambil secara acak akan nentuin siapa yang akan tukeran karya dengan siapa. Seru kan? Deg-degannya ngalahin deg-degan ikut acara quiz di TV.

The Swap of Fortune bowl

Sebelum karya di swap, masing-masing menjelaskan sedikit mengenai karya bikinannya. Mulai dari cerita di balik karya, cerita di balik proses pembuatan, sampai teknik. Konsep Swap Party sendiri bertujuan supaya kita semua selalu ingat untuk berbagi. Salah satu bentuk berbagi yang dapat dilakukan adalah melalui kreativitas. Harapannya, konsep berbaginya Swap Party terus dapat diingat dan di share ke teman-teman lainnya.

Diela & karyanya

Selain kegiatan swapping ada juga pameran karya Online Exhibition “2012”. Pameran ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 10 Maret 2012. Jadi yang mau liat langsung karya-karya “2012” bisa datang langsung ke That’s Life Coffee di Jalan Gunawarman No. 24.

Pameran karya “2012”

Gak ketinggalan ada teman-teman dari Card To Post ikut meramaikan acara dengan “Kartu Pos untuk Pak Presiden”nya.  Malam itu ada Putri Fitria, Sundea “Salamatahari”, dan Rizki Ramadan bagi-bagi kartu pos kosong yang siap digambar sesuka hati kita.

Acara berlangsung seru! Walau umpek-umpekan kayak di dalam angkot, semua teman-teman yang hadir tetap antusias ikutin kegiatan Swap Party. Ditutup dengan acara tiup lilin dan potong kue, perayaan ulang tahun yang berlangsung sederhana dan hangat (dalam arti sebenarnya, karena panas banget saking penuhnya) sangat berkesan bagi Kopling. Semoga teman-teman yang hadir saat itu juga merasakan hal yang sama. Dukungan selama setahun ke belakang sangat berharga sekali bagi kami. Moga-moga tetap dapat dukungan dari semua tahun 2012 ini dan juga tahun-tahun mendatang. Amin!

Foto-foto seru Swap Party lainnya lihat di sini.

About author

You are in the Rghit Pclae

Bagi yang sudah sering mampir ke acara Kopi Keliling pasti sudah tidak asing lagi sama yang satu ini. Betul sekali! Ini adalah Rghit Pclae. Yg ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official