Brewing for Charity pt.2

Teman-teman masih ingat dengan acara Brewing for Charity part 1 yang diadakan oleh Rotaract Club Semanggi Jakarta? Kali ini, mereka kembali lagi mengadakan acara Brewing for Charity part 2!

Seperti apa aja acaranya? Ini dia info dari Rotaract Semanggi:

Belakangan, Rotaract Semanggi lagi semangat-semangatnya melakukan fundraising untuk mendanai berbagai kegiatan sosial yang akan kita laksanakan. Setelah minggu lalu memenangi #Kepoquiz di Trans 7, kali ini untuk kedua kalinya, creative fundraising akan kembali dilakukan dengan konsep: “Brewing for Charity II, a Coffeenture to Share the Joy!”.

Bertempat di One Fifteenth Coffee, Jalan Gandaria 1 no. 63, fundraising kali ini ditujukan kepada siapapun yang ingin menghabiskan Minggu siang (2 Desember) untuk berbagi kebaikan!

Dengan kontribusi senilai Rp 200.000,- teman-teman telah turut mendukung setiap kegiatan-kegiatan sosial yang akan dilaksanakan Rotaract Semanggi, khususnya di bidang pendidikan. Tidak hanya itu, teman-teman juga akan mendapatkan cupping session 4 jenis kopil: 2 kopi lokal dan 2 kopi internasional dari Cup of Excellences (CoE) plus makan siang!

Nah, bagi yang berminat kopdar bareng sambil ngopi-ngopi sekaligus menyebar kebaikan, silakan mendaftarkan diri ke project officer-nya langsung, Dimsky Prasetyo (0811168013). Untuk pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke rekening BCA a/n Asih Dewi Karim dengan nomor rekening 525 5019 322.

Monggo lho kalau mau di-forward ke teman-teman lainnya yang berminat. Terbatas hanya untuk 20 seats!

About author

Jangan Mutusin Pacar di Coffee Shop

Pikun itu bukan masalah umur. Banyak orang yang masih muda dan udah pelupa banget. Contoh yang paling sering terjadi adalah ketika markir mobil di mal. ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official