Brewing for Charity pt.2

Teman-teman masih ingat dengan acara Brewing for Charity part 1 yang diadakan oleh Rotaract Club Semanggi Jakarta? Kali ini, mereka kembali lagi mengadakan acara Brewing for Charity part 2!

Seperti apa aja acaranya? Ini dia info dari Rotaract Semanggi:

Belakangan, Rotaract Semanggi lagi semangat-semangatnya melakukan fundraising untuk mendanai berbagai kegiatan sosial yang akan kita laksanakan. Setelah minggu lalu memenangi #Kepoquiz di Trans 7, kali ini untuk kedua kalinya, creative fundraising akan kembali dilakukan dengan konsep: “Brewing for Charity II, a Coffeenture to Share the Joy!”.

Bertempat di One Fifteenth Coffee, Jalan Gandaria 1 no. 63, fundraising kali ini ditujukan kepada siapapun yang ingin menghabiskan Minggu siang (2 Desember) untuk berbagi kebaikan!

Dengan kontribusi senilai Rp 200.000,- teman-teman telah turut mendukung setiap kegiatan-kegiatan sosial yang akan dilaksanakan Rotaract Semanggi, khususnya di bidang pendidikan. Tidak hanya itu, teman-teman juga akan mendapatkan cupping session 4 jenis kopil: 2 kopi lokal dan 2 kopi internasional dari Cup of Excellences (CoE) plus makan siang!

Nah, bagi yang berminat kopdar bareng sambil ngopi-ngopi sekaligus menyebar kebaikan, silakan mendaftarkan diri ke project officer-nya langsung, Dimsky Prasetyo (0811168013). Untuk pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke rekening BCA a/n Asih Dewi Karim dengan nomor rekening 525 5019 322.

Monggo lho kalau mau di-forward ke teman-teman lainnya yang berminat. Terbatas hanya untuk 20 seats!

About author

Liberika: Kopinya Lelaki Jantan!

Penggemar kopi tentunya udah paham banget bahwa ada dua spesies kopi yang paling kita kenal, khususnya di Indonesia: Arabika dan Robusta. Ternyata bukan cuma 2 ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official