Tabik! Vol.6 at Catalyst Art Market, Day 1

Catalyst Art Market berkolaborasi dengan @SRMbands mempersembahkan: Tabik! Volume 6. Sebuah presentasi musik dari Satria Ramadhan Management yang akan menampilkan band-band keren di “panggung” Art Market Volume 4 yang akan diadakan di Kuningan City lt.3 Jakarta, tanggal 25-26 April 2015.

Untuk kali ini, Kopling kenalkan dulu band yang akan manggung di hari pertama (25 April) dari jam 6 sore hingga 9 malam ya!

1. Jodi in the Morning Glory Parade: 6.10 pm – 6.50 pm

Band twee pop yang berasal dari Bandung, Indonesia, ini terdiri dari Jodi (vokal/gitar akustik/harmonika), Sahid (gitar elektrik/whistle), Citta (keyboard), Ciwi (bass), dan Herald (drum). Musik-musiknya bercerita melalui sudut pandang optimisme yang khususnya sangat menghargai keindahan pagi hari. Irama musiknya sangat sesuai untuk diputar saat road trip, piknik di musim panas, atau saat menikmati cahaya mentari di pagi hari sambil menyesap secangkir kopi nikmat.

2. The Young Liars: 6.50 pm – 7.30 pm

The Young Liars adalah band indie rock yang terbentuk di Jakarta, Indonesia pada tahun 2008. Mereka terdiri dari Rizki Aryo (vokal, gitar), Hardiantra P (bass), dan UtonNawawi (drum). Karena masing-masing selera musik personel The Young Liars dipengaruhi oleh musisi yang berbeda-beda, irama musik mereka pun beraneka ragam. Pada dasarnya, mereka sangat menyukai british indie rock band seperti Joy Division, The Smith, The Cure, Stone Roses, Blur, The Young Knives, Bloc Party, dan Arctic Monkeys.

 facebook.com/theyoungliarsband | twitter.com/theyoungliars | instagram.com/theyoungliars | youtube.com/theyoungliarsID

3. Bedchamber: 7.30 pm – 8.10 pm

Masa muda sering kali dikaitkan dengan kebebasan, keberanian, wild, dan kesenangan. Sebuah masa di mana kita dipenuhi dengan antusiasme dan rasa penasaran untuk mengeksplorasi sebuah tempat bermain raksasa yang disebut kehidupan. Hingga suatu saat fase tersebut hilang saat kita tiba di era setelah masa remaja: dewasa. Bedchamber, band yang berasal dari Jakarta terdiri dari Ratta (vokal/gitar), Abi (gitar), Smita (bass), dan Ariel (drum), mengungkapkan keraguan dan ketakutan mereka di single yang baru saja dirilis, “Youth”. Bedchamber mengungkapkan campuran rasa bahagia dan melankolis dari proses pendewasaan.

4. Lightcraft: 8.10 pm – 9 pm

Lightcraft adalah band yang tumbuh dalam kesedihan dan melankolia. Band ini terdiri dari lima teman lama yang, dalam kondisi berbeda, bertemu kembali dan memutuskan untuk membentuk sebuah band. Mereka bangga dikenal dengan irama melankolis dan trademark menciptakan lagu-lagu yang bernuansa sedih dan sukacita. Lightcraft pernah manggung di berbagai tempat, termasuk di festival di Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Singapura. Baru-baru ini, mereka diundang untuk manggung di Baybeats Music Festival 2014 di Singapura dan Java Soundsfair 2014 di Jakarta. Pada bulan Januari 2015, mereka manggung di Saarang 2015 di India, dan pada bulan Mei 2015, Lightcraft akan manggung di Canadian Music Week 2015. Pada akhirnya, tujuan mereka adalah membagikan irama musik mereka ke masyarakat yang lebih luas lagi, masyarakat global.

 

 

Lihat band-band yang main di hari ke-2 di sini -> Tabik! Vol.6 at Catalyst Art Market, Day 2

Music-performance_1

Mari, mari silahkan disebarkan ini eFlyernya. Kopling doain cepet dapet jodoh nanti! hehe

About author

Pen Ajaib 3 Dimensi

Sering nggak kamu nyoret-nyoret selembar kertas saat kamu iseng, lagi telponan, atau saat kamu bosan? “Doodling” lah gitu istilah kerennya. Terus biasanya sih, kalo lagi ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official