Catalyst Art Market #4 – Creative Brand Lineup pt.4

Ada sebanyak 14 creative brands yang ikut berpartisipasi di Catalyst Art Market 4 kali ini. Yuk, kita kenalan sama mereka dan kita intip sedikit sneak peek produk yang akan mereka bawa saat acara!

1. Kirain Studio

Kirain studio merupakan studio keramik yang penuh rasa main-main dalam bereksperimen warna dan bentuk dengan sentuhan raw. Bentuk figuratif buatan tangan dengan ciri khas yang dihasilkan Kirain Studio kadang terasa ganjil namun menarik untuk dikoleksi. Studio ini didirikan oleh Argya Dhyaksa dengan tujuan komersil namun masih memiliki sisi idealis.

Brands-kirainstudio

Beberapa produk yang akan tersedia di Catalyst Art Market

Instagram: kirainstudio

2. Suddenly Sudden

Suddenly adalah brand bertema ‘dark’ yg dihantui oleh Ghost & Grim. Pada awalnya Suddenly lebih fokus berkreasi dalam apparel seperti t-shirt & tank-top, namun sejak 2014, Suddenly kini lebih fokus pada bone carving amulets. Amulets ini terbuat dari tanduk atau tulang sapi yang dipahat secara manual, dan telah terjual ke Eropa, Amerika, Canada & negara-negara lain.

brand-suddenlysudden

Beberapa produk yang akan tersedia di Catalyst Art Market

Website: suddenlysudden

3. Suwe Ora Jamu

Suwe Ora Jamu (SOJ) adalah sebuah kedai jamu dan kopi yang berlokasi di Jl. Petogogan 1 no 28B, Jakarta Selatan. Kedai ini dibuka sejak Februari 2013, dengan visi melestarikan jamu sebagai ramuan minuman tradisional yang sehat, yang merupakan salah satu dari beragam kekayaan warisan budaya Indonesia. Target utama yang ingin kami jangkau adalah generasi muda Indonesia, yang mungkin sudah kurang mengenal keberadaan dan manfaat jamu. Hingga dua tahun berjalan, SOJ sudah mulai bisa diterima oleh kalangan generasi muda. Terbukti dengan cukup banyak pengunjung muda yang datang ke SOJ, terutama pada jam-jam after office hours. Selain itu, pengunjung SOJ juga cukup beragam, mulai dari pelajar, mahasiswa, pasangan muda, keluarga, hingga para orang tua. Mungkin semuanya cukup nyaman dengan suasana kedai yang kami buat se-homey mungkin, serta juga makanan-minuman yang terjangkau harganya, dan cocok di lidah mereka.

Salah satu menu andalan SOJ adalah jamu, yang terdiri dari jamu paitan (dari produk jamu Iboe), jamu house blend (dalam bentuk botolan), dan jamu mocktail. Yang terakhir ini adalah jamu modern racikan asli dari kedai SOJ. Seiring berjalannya waktu, SOJ pun mulai memperluas jangkauannya. Sejak Juli 2014, bar jamu SOJ pun bisa ditemui di Paviliun 28, sebuah kafe berkonsep kulinari sinema yang ada di bilangan Jakarta Selatan. Mulai Januari 2015, SOJ pun sudah membuka cabang pertamanya di Pasar Santa. Dan pada April 2015, menu jamu SOJ pun bisa ditemui di Café Corner Cilandak Town Square.

Brands-sneakpeek-suweorajamu

Beberapa produk yang akan tersedia di Catalyst Art Market

Website: suweorajamu28

 

About author

Hendy Musa

Hendy Musa, seniman yang bekerja sebagai art director di sebuah perusahaan advertising. Pria kelahiran kota Semarang ini sudah menggilai komik sejak kecil, terutama Dragon Ball. ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official