Nuri Fatima

Nuri Fatima, adalah salah satu tim desain Kandura Keramik. Dari kuliah, ia sudah menekuni bidang seni visual dengan mengambil S1 Kria Tekstil di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung. Buat Nuri, bekerja di seni visual membuat ia bisa melakukan sesuatu sambil bermain dengan serius.

Nuri sangat mengagumi karya-karya Eddie Hara dan Yayoi Kusama. Ia sendiri nggak membatasi gayanya dalam setiap karya yang ia hasilkan. Bisa dibilang, Nuri adalah orang yang sangat menghargai keseharian. Karya-karyanya banyak terinspirasi dari keseharian yang ia lalui dan ia ingin orang juga menghargai keseharian yang mereka lalui.

Karya-karya Nuri sudah pernah dipamerkan di beberapa tempat, seperti Mapping Randomness di GoodsDept with Artsphere. Pameran ini sangat berkesan buat Nuri karena ia seperti mendapat suatu pencapaian saat proses pembuatan karya.

Sama seperti anggota Kandura Keramik yang lain, Nuri juga suka minum kopi. Ia biasanya meminum dua cangkir Kopi Aroma Mokka Arabika dalam bentuk espresso setiap hari.

Lihat karya-karya Nuri lainnya di sini: nurifatima.com

About author

Proyek Pemetaan Bayangan di Kota New York

Pernah membayangkan nggak kalau kamu beneran hidup di dalam kisah Game of Thrones? Kamu harus bertahan hidup dan mencari nafkah di Westeros di mana seringkali ada seekor naga ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official