ACT

Pro Plan Pooch Party – Creative Workshops & Workshops for Dog Owners

Masih dalam rangkaian acara Pro Plan Pooch Party yang Kopling adakan dalam rangka kegiatan galang dana tahunan ACT, ada beberapa workshop seru yang bisa kamu ikuti saat acara berlangsung tanggal 20-21 Agustus 2016 di Caswell’s Coffee, Jl Ampera Raya No 9, Jakarta Selatan. Yuk disimak!

Stamp Carving Workshop: Dog Pattern Stamp on Tote Bag with Skoci

Pooch-Party_Workshop_ig_1.1

Hari/tanggal: Sabtu, 20 Agustus 2016
Jam: 13.30 – 16.30 WIB
Harga: Rp350.000 (sudah termasuk seluruh material, tiket masuk acara, secangkir kopi dari Caswell’s Coffee, dan donasi untuk All Dogs Matter project)
Registrasi: proplanpoochparty@gmail.com (subyek: stamp carving)

Di workshop ini kamu akan mempelajari cari membuat motif anjing di foam stamp dan mengaplikasikannya pada tote bag. Kamu akan membawa pulang tote bag bermotif anjing hasil kreasimu sendiri!

Screen Printing Workshop: Dog Themed Picnic Fabric with Kuteken Printshop

Pooch-Party_Workshop_ig_2.0

Hari/tanggal: Minggu, 21 Agustus 2016
Jam: 13.30 – 16.30 WIB
Harga: Rp350.000 (sudah termasuk seluruh material, tiket masuk acara, secangkir kopi dari Caswell’s Coffee, dan donasi untuk All Dogs Matter project)
Registrasi: proplanpoochparty@gmail.com (subyek: screen printing)

Screen Shot 2016-08-11 at 9.23.50 PM

Di workshop ini kamu akan mempelajari cara mendesain pola dan mengaplikasikannya ke kain menggunakan prinsip dasar teknik sablon. Kamu akan membawa pulang kain piknik bermotif anjing yang bisa dipakai saat membawa anjingmu jalan-jalan ke taman.

Live Drawing: People vs Pets, Paws in the Park with Popomangun & Mahendra Nazar

Pooch-Party_Workshop_ig_drawing

Hari/tanggal: Sabtu & Minggu, 20 & 21 Agustus 2016
Jam: 14.00 – 16.00 WIB
Harga: Rp10.000 (sudah termasuk material)

Popomangun dan Mahendra Nazar akan mengajak kamu bersantai di taman, melihat anjing-anjing bermain sambil menggambar bareng keseruan yang terjadi. Mereka akan berbagi tips dan trik menggambar figur dan lanskap pemandangan. Nggak perlu mendaftar untuk mengikuti workshop ini, kamu cukup mengunjungi spot mereka di acara ini dan langsung menggambar bareng!

Workshop for Dog Owners: Common Behaviour Issues with Garda Satwa Indonesia

Pooch-Party_Workshop_ig_behaviour

Hari/tanggal: Sabtu, 20 Agustus 2016
Jam: 10.00 – 11.00 WIB
Harga: Rp100.000 (sudah termasuk tiket masuk acara, secangkir kopi dari Caswell’s Coffee, dan donasi untuk All Dogs Matter project)

Di workshop ini kamu akan diajak oleh Popomangun dan Mahendra Nazar untuk menggambar keriaan yang terjadi saat acara Pro Plan Pooch Party, yaitu wajah-wajah para pengunjung yang membawa anjing peliharaannya bermain di taman. Baik Popomangun dan Mahendra Nazar akan memberikan tips & trik live drawing. Yuk, kita gambar bareng di taman sambil menikmati suasana sore hari yang menyenangkan di Caswell’s Coffee saat weekend.

Workshop for Dog Owners: Dog Body Language with Garda Satwa Indonesia

Pooch-Party_Workshop_ig_body-languange

Hari/tanggal: Minggu, 21 Agustus 2016
Jam: 10.00 – 11.00 WIB
Harga: Rp100.000 (sudah termasuk tiket masuk acara, secangkir kopi dari Caswell’s Coffee, dan donasi untuk All Dogs Matter project)

Di workshop ini kita akan membahas perilaku-perilaku anjing yang sering mereka lakukan, seperti marking, humping, menyembunyikan makanan, berburu, cemburu dengan anjing lain, rasa sensitif, dan masih banyak lagi. Semuanya akan dibahas di sini dan kamu para pemilik anjing juga bisa curhat dan berkonsultasi langsung tentang perilaku anjing kamu di rumah dan cara-cara untuk mengatasinya.

 

Workshop ini diadakan dalam rangka galang dana untuk project All Dogs Matter dan sebagai bagian dari acara Pro Plan Pooch Party. Profit dari penjualan workshop akan diberikan untuk dua project, yaitu:

  1. Pembangunan shelter baru Garda Satwa Indonesia yang saat ini sudah memasuki tahap pembangunan.
  2. Realisasi episode pertama web series yang menggabungkan animasi 2 dimensi dan live action berjudul Traveling Richie, yang dibuat oleh animator Ariel Victor dan filmmaker Monica Tedja.

Info lengkap tentang Pro Plan Pooch Party: bit.ly/proplanpoochparty. Kamu juga bisa melakukan donasi secara online dan mendapatkan reward menarik melalui: bit.ly/wujudkanact2016.

About author

Pameran SEE(W)NTING

Sekali lagi, dalam rangka festival kecil yang akan diadakan tanggal 28-30 November 2014, yaitu Kemang Art & Coffee Festival 2014, kali ini Kopling mau ngenalin ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official