Rayakan Sapardi Djoko Damono

Beberapa pekan yang lalu, Sapardi Djoko Damono, penulis legendaris Indonesia, jatuh sakit.  AriReda, merasa perlu menginisiasi perayaan besar akan karya-karyanya guna mengirim semangat agar Sapardi kembali prima. Kami akan memainkan dua pertunjukan khusus berisi musikalisasi puisi Sapardi Djoko Damono bersama sejumlah teman yang daftar finalnya masih difinalisasi (bisa diumumkan beberapa hari ke depan). Kami perlu bantuan sebanyak mungkin orang untuk membeli tiket pertunjukan dan sejumlah merchandise yang akan tersedia di venue nantinya. 

Pertunjukan dua malam ini akan digelar di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki pada 22-23 Agustus 2016. Detailnya bisa dilihat di www.felixdass.com/buatsapardiSegera pesan tiketnya via seribermaindicikini@gmail.com. Untuk informasi lebih lanjut, bisa juga mengubungi Felix Dass di 08119208475. 

Sebarluaskan informasi ini, ajak teman sebanyak-banyaknya. Sampai jumpa di Cikini!

Bersama, kita rayakan Sapardi Djoko Damono. 

AriReda untuk Sapardi Djoko Damono

About author

Membuat Gambar Sketsa dengan Cat Air

Paul Newland, seorang seniman kontemporer yang juga anggota English New Art Club, telah mengembangkan cara untuk menyelesaikan lukisannya dengan referensi kepada lusinan studi cat air. ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official