ARTickle Contributor Wanted

0

contributor writers wanted

Halo teman-teman, di artikel ini Kopling mau numpang curhat nih. Jadi, mungkin beberapa dari kamu sudah tau sebelumnya kenapa sih Kopi Keliling itu dibuat? Buat yang belum tau bisa baca bagian About Us Kopling dulu sebelum lanjut baca hehehe..

Intinya sih untuk memperkenalkan atau mendekatkan seni dan kreativitas itu membutuhkan banyak faktor. Salah satu yang paling penting adalah komunikasi. Ibarat masa-masa ‘pedekate’, komunikasi itu sangat penting supaya kita bisa semakin mengenal calon pacar kita. Semakin sering ngobrol, tentunya semakin seru juga hubungannya kan?

Naah, selain lewat event atau kegiatan-kegiatan off air lainnya, salah satu cara Kopi Keliling untuk memperkenalkan seni,  kreativitas, dan juga kopi tentunya, adalah melalui website ini. Namun karena segala keterbatasan waktu dan lain sebagainya, kadang sulit untuk membuat update artikel yang rutin buat kamu dan teman-teman lain baca setiap harinya.

Kopling yakin banyak di antara kamu juga memiliki passion yang sama dan punya keinginan untuk sharing informasi. Naah, Kopling membuka kesempatan nih buat kamu-kamu yang punya hobby nulis, punya passion mengenai hal-hal berbau seni, kreativitas, atau kopi, untuk menjadi kontributor konten artikel di www.kopikeliling.com.

Tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi kontributor. Selama kamu mau sharing informasi, kontennya juga seru, dengan senang hati Kopling menerima tulisan kamu untuk di post ke website.

Jadi, silahkan kirimkan contoh tulisan kamu, atau ide-ide konten artikel yang kamu mau share ke Kopling melalui email: contact@kopikeliling.com. Subyek emailnya jangan lupa ditulis ARTickle ya, biar gampang dibedain dengan email-email lainnya.

About author

No comments