Art

The Sketchbook Project

Kalau kamu adalah seorang kreatif yang suka menggambar dan ingin karyamu terpampang di kota New York, jangan lewatkan “The Sketchbook Project” yang diadakan oleh sebuah organisasi seni bernama Art House Co-op yang berbasis di Brooklyn. Proyek tahunan ini sebenarnya telah berjalan dari tahun 2010 dan kembali diadakan lagi di tahun ini karena animonya sangat besar.

“The Sketchbook Project” mendorong siapapun dari belahan dunia manapun untuk menjadi seorang seniman. Cara untuk berpatisipasinya sangat mudah. Cukup sign up di situs www.arthousecoop.com kemudian mereka akan mengirimkan sebuah buku sketsa kosong melalui pos.

Selanjutnya kamu tinggal menggambar apapun sesuai dengan tema yang disediakan sekreatif mungkin dan kirim balik hasilnya ke mereka. Hasil karya kamu akan disimpan di Brooklyn Art Library dan dipamerkan ke publik!

Berikut hasil karya “The Sketchbook Project” yang pernah dibuat oleh para peserta di tahun 2011.

Tema : Happy Thoughts – Adri Volpi

Tema : First Thing in the Morning, Last Thing at Night – Ginger Oakes

Tema : Great Hopes and Massives Failures – Jenna Pidhorodeckyj

Tema : Help – Gab Pezo

Tema : I’m a Scavenger – Wayne Chisnall

Menarik bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ikutan “The Sketchbook Project” sekarang juga karena batas waktu pengumpulan karyanya adalah tanggal 30 April 2012 dan semua karya akan dipamerkan di kota New York pada tanggal 22 Juni 2012.

 

Artikel oleh: Patricia Dwi Wulandari (@patipatigulipat)

About author

Diela Maharanie

Diela Maharanie, seorang pemimpi yang suka membuat ilustrasi. Pada masa kecilnya, Diela sangat aktif dengan segudang kegiatan. Dia belajar karate, balet, les matematika, dan menjadi ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official