Silent Bid Karya ACT Jilid 2 pt.2

Halo teman-teman semua. Kopling mau kasih pengumuman lanjutan nih mengenai pameran amal ACT yang sudah terselenggara hari Minggu tanggal 28 Juli lalu di Kedai Tjikini. Seperti yang mungkin teman-teman sudah pada tau, selain melalui penjualan tiket ACT, Kopling bersama seluruh seniman peserta akan menggalang dana melalui penjualan karya-karya yang dipamerkan. Sistem yang digunakan adalah ‘silent bid’, yaitu lelang secara diam-diam (ini bukan definisi yang sebenarnya). Kenapa diam-diam? Ya kan masa amal bilang-bilang, jadinya gak seru. Nah buat yang malam pembukaan tidak ikutan datang, berikut karya-karya ACT jilid 2.

Oh satu lagi, mumpung masih dalam suasana Ramadan, Kopling mau minta maaf dulu atas kualitas foto karya di bawah ini. Selepas lebaran Kopling janji akan publish showcase karya yang lebih oke kualitas fotonya.

ACT-Artwork-3 ACT-Artwork-4

 

Gimana cara ikutan ngebid karya-karya di atas?

1. Pilih karya yang diinginkan.
2. Kirim Nama Artist dan Judul Karya via email ke: act.kopikeliling@gmail.com dengan subject “BID”
3. Cantumkan harga bidding (harus di atas harga awal) beserta nama lengkap dan nomer handphone aktif.
4. Lalu, perwakilan ACT x Kopi Keliling akan mengirimkan email konfirmasi Bid.

Harga awal seluruh karya adalah Rp500,000. Bidder dengan harga tertinggi yang akan mendapatkan karya. Dana terkumpul akan disalurkan lewat PEPA dan Dompet Dhuafa. Happy bidding! 

About author

AJ Fosik

Kita lanjut lagi diajak berkenalan oleh Indie Artspace dengan seniman-seniman hebat. Di artikel sebelumnya kita sudah diajak kenalan dengan Jeremy Fish dan Audrey Kawasaki. Kali ini kita akan bahas ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official