Art

Keindahan Gelombang Ombak di Patung Kaca

Seniman kaca, Marsha Blaker dan Paul De Somma membuat karya seni rupa dari kaca yang menyerupai ombak. Keduanya sering berkolaborasi untuk menciptakan patung yang berbentuk gelombang indah. Patung-patung itu nampak seperti ombak di laut hanya saja membeku menjadi ukiran. Sulit untuk percaya benda-benda yang dari kaca ini nampak seperti cair.

glass sculpture source: visualnews.com

glass sculpture
source: visualnews.com

glass sculpture source: visualnews.com

glass sculpture
source: visualnews.com

Setelah Marsha menghadiri San Francisco State dan Paul pergi ke Cornell, dua seniman ini bertemu kembali di Washington, di Pilchuck Glass School pada tahun 1989 dan kemudian menikah. Mereka sekarang bekerja di studio mereka di Live Oak, California. Mereka terkenal di komunitas seni kaca dan membuka hanya membuka pamerannya untuk yang membuat janji. Mungkin untuk menjaga originalitas dan karyanya tidak rusak ya. Untuk kenal lebih jauh dengan mereka, bisa mengunjungi situs mereka, di sini.

Sculpture

About author

Harta Memang Nggak Bisa Dibawa Mati

Ternyata kisah kehidupan seorang kolektor seni nggak kalah menariknya dengan kisah hidup para seniman itu sendiri. Lukisan-lukisan yang diduga oleh hasil jarahan Nazi Pada bulan ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official