[Podluck Podcast] Main Mata Chapter 9: Sesi Tanpa Nginggris bersama Ivan Lanin

Kembali lagi di segmen Main Mata dari Podluck Podcast, di mana kamu bisa mendengarkan cerita-cerita bersama penulis seputar buku-buku maupun tulisan mereka, dan juga pembahasan soal buku-buku menarik yang direkomendasikan untuk kamu baca.

Di sini, Patricia Wulandari ngobrol-ngobrol dengan Ivan Lanin, seorang pencinta bahasa Indonesia yang aktif menyuarakan cara penggunaan bahasa Indonesia yang baik di media sosial. Sebagai wikipediawan pencinta bahasa Indonesia, Ivan Lanin bercerita tentang kiprahnya sebagai wikipediawan, obsesinya tentang penggunaan bahasa Indonesia yang belum kesampaian, buku pertamanya yang baru terbit, yaitu Xenoglosofia: Kenapa Harus Nginggris, dan pertanyaan dari warganet tentang bahasa Indonesia yang masih belum ia temukan jawabannya. Ia juga memperkenalkan “siniar” sebagai padanan kata untuk podcast!

Yuk, simak obrolan lengkapnya di Soundcloud, Spotify, Youtube, Anchor, atau platform untuk mendengarkan siniar lainnya. Atau, dengarkan langsung di bawah ini!

About author

Minuman-Minuman Kopi dari Jawa

Dari Sumatra, lalu Jawa Timur, sekarang kita masih berada di Jawa untuk mencicipi minuman-minuman kopi unik dari beberapa wilayah di Pulau Jawa. Yuk! Pekalongan Kopi ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official