[Open Call] Three Musketeers Project

Berita yang menyenangkan nih buat kamu para seniman muda Indonesia yang berusia di bawah 30 tahun! Ace House Collective, sebuah laboratorium seni yang digagas oleh beberapa seniman muda era 2000-an asal Yogyakarta,  sedang membuka aplikasi untuk Three Musketeers (3M) Project!

3mproject-logo

Three Musketeers adalah program yang diinisiasi oleh Ace House untuk mendorong perkembangan seniman muda melalui sistem edukasi informal. Selama periode program, tiap partisipan berhak memilih dua dari tiga seniman Ace House Collective sebagai mentor sekaligus kurator untuk berbagi dan bertukar pikiran dalam proses produksi karya dengan pendampingan yang intensif.

Program ini memfokuskan pada pentingnya produksi dalam praktik kekaryaan dengan penekanan pada proses serta upaya pendekatan eksplorasi dan eksperimentasi dalam kajian kritis seni rupa.

Ace House mengundang tiga seniman muda Indonesia untuk mengikuti program Three Musketeers putaran pertama, periode Agustus-Oktober 2014.

Kriteria:

1. Aktif berkarya dan mengikuti perkembangan seni rupa
2. Tidak lebih dari 30 tahun pada 1 Agustus 2014
3. Bersedia untuk mengikuti agenda program yang berlangsung mulai 1 Agustus-30 Oktober 2014 

Aplikasi:

Pelamar menyerahkan dokumen aplikasi dengan format digital (PDF) atau hard copy (CD atau cetak), sebagai berikut:

1. Halaman utama berisi informasi; Nama, Alamat, Nomor Telepon, dan Alamat Email
2. Pernyataan pendek berisi ketertarikan/motivasi untuk mengikuti program, berikut dua seniman pendamping beserta alasannya (150 kata, profil pendamping bisa dilihat di threemusketeersproject.tumblr.com)
3. Konsep berkarya (150 kata)
4. Portofolio karya, minimal 10 karya
5. Curriculum Vitae

Aplikasi harus diserahkan selambat-lambatnya tanggal 21 Juli 2014 melalui email acehousecollective@gmail.com dengan subyek [Nama]-Aplikasi Three Musketeers atau diserahkan langsung ke:

Ace House Collective
Jl. Mangkuyudan 41
Yogyakarta 55143
(0274) 381959
Jam Operasional: 13.00-20.00

Pelamar terpilih akan diinformasikan melalui email per tanggal 31 Juli 2014.

Pertanyaan dan informasi lebih lanjut bisahubungi 0856 433 72 951 (Hendra HeHe) atau email ke: acehousecollective@gmail.com. Kamu juga bisa juga berkunjung ke: threemusketeersproject.tumblr.com.

 

Tunggu apa lagi? Yuk!

About author

Gambar bareng Pak Raden

Masih ingat dengan postingan Kopling gak lama lalu tentang acara gambar bareng yang berjudul “Gambar Sama Pak Raden”?. Nah, ini liputan acaranya dari teman kita ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official