6 Alat Kopi Yang Dapat Menemanimu Bepergian

Agaknya kopi benar-benar menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi saat bepergian. Mengutip pernyataan dari Global Brand Leader dari Le Méridien dan Westin, Brian Povinelli, “Kopi tetap menjadi bagian yang semakin penting dari pengalaman perjalanan seorang wisatawan”. Kafein yang terkandung dalam kopi mampu membawa suasana bepergian serasa lebih tenang.

Hal tersebut membuat para penggila kopi untuk mencari alat-alat apa saja yang dapat dibawa saat bepergian. Tentu yang tidak makan banyak tempat dan ukurannya tidak besar. Tentu selain alat-alatnya kamu juga harus membawa kopinya, ya. Berikut, Kopling akan berikan gambaran mengenai 7 alat kopi portable dan berukuran tidak besar yang dapat kamu pilih untuk menemanimu bepergian.

Klean Kanteen Vacuum-Sealed Bottle

klean kanteen source: foodandwine.com

klean kanteen
source: foodandwine.com

Botol ini mampu mempertahankan kehangatan atau kedinginan dari kopi. Pernah ada satu cerita, seseorang membuat kopi lalu ia lupa menaruh botol tersebut, seminggu setelahnya baru ditemukan. Kopinya masih terasa hangat dan fresh seperti baru dibuat. Botol ini dihargai $27.95.

Zoku Iced Coffee Maker

zoku source: foodandwine.com

zoku
source: foodandwine.com

Biasanya, jika kita menaruh es batu untuk cold brew dalam beberapa waktu esnya akan mencair dan airnya sudah tidak dingin lagi. Dengan Zoku kamu bisa mendinginkan kopi atau air yang ada di dalam tanpa memberinya es batu. Keren ya. Harga dari Zoku Iced Coffee Maker ini $29.99.

Aviator Leather Travel Mug

aviator leather source: foodandwine.com

aviator leather
source: foodandwine.com

Gelas dengan bentuk seperti ini sudah tidak asing lagi. Kamu bisa menemuinya di beberapa restoran. Tapi yang ini berbeda karena di badan gelas hingga kuping cangkir dilapisi oleh kulit yang membuatnya semakin menarik. Gelas ini berharga $29.99.

KeepCup Glass to Go

keepcup source: foodandwine.com

keepcup
source: foodandwine.com

Ada kampanye dibalik KeepCup ini, yaitu berharap dengan adanya KeepCup mampu menekan penggunaan cangkir kopi yang dapat dipakai lagi. Harganya $32.

Minipresso

minipresso source: foodandwine.com

minipresso
source: foodandwine.com

Buat kamu yang ingin menyicip espresso di tengah traveling. Minipresso ini alat yang harus kamu bawa! Simple dan penggunaannya tidak sulit. Hanya saja harga yang dibandrol untuk minipresso ini cukup mahal, sekitar $39.

Wave Commuter Mug

commuter mug source: foodandwine.com

commuter mug
source: foodandwine.com

Fungsinya sama seperti botol minum lainnya. Hanya bentuk dan bahan dasar membuatnya yang berbeda. Dengan corak sedikit bergelombang dan warna yang elegan, cangkir sekaligus botol ini dihargai $60.

 

About author

5 Tren Kopi yang Harus Kamu Ketahui

Menurut data, orang-orang Amerika sangat terobsesi dengan kopi. Hampir 60% orang Amerika berumur 18 tahun ke atas meminum kopi. Menurut National Coffee Association’s 2015 trends ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official