SOLEFEST: Sneaker Painting Battle

Buat kamu sneakerheads yang merasa jago gambar, bisa ikutan Sneaker Painting Battle yang diadakan dalam rangka acara Sole Fest, 5-7 Mei mendatang di Kuningan City Mall, Jakarta.

Sneaker Painting Battle ini akan dibagi jadi 2 tahap. Tahap pertama, Open Submission untuk mencari 10 karya terbaik yang dimulai sejak hari ini hingga deadline tanggal 4 Mei 2017.  10 peserta terpilih kemudian akan mengeksekusi desain sneaker yang disubmit secara LIVE saat acara Sole Fest berlangsung pada hari Sabtu 6 Mei 2017.

Akan ada hadiah yang sangat menarik bagi yang nantinya terpilih sebagai pemenang* dari Sneaker Painting Battle ini, yaitu:

Pemenang 1: Uang tunai sebesar 2 juta rupiah
Pemenang 2: Uang tunai sebesar 1,5 juta rupiah
Pemenang 3: Uang tunai sebesar 1 juta rupiah

Yang menariknya lagi, sepatu yang kamu gambar dapat kamu bawa pulang! (setelah dipamerkan saat acara berlangsung).

Cara ikutannya gampang banget. Nih, simak ya:
1. Download template sepatu ADIDAS SUPERSTAR lewat link ini.
2. Tidak ada tema khusus dalam kompetisi ini. Namun sedikit catatan kecil, karena kegiatan didukung oleh GoAheadPeople, maka wajib membubuhkan elemen visual A (bentuknya bebas, bisa font, bentuk geometris, dsbnya) dalam gambar yang kamu submit.
3. Setelah selesai, kirimkan file gambar kamu (PDF, JPG) via email ke sneakerpaintingbattle@gmail.com.
4. Jangan lupa share juga via akun instagram kamu, tag ke @catalyst arts & @solefestjakarta dengan hashtag #sneakerspaintingbattle #nantijugalopaham.
5. Pemenang akan diumumkan via instagram Kuningan City.

Selamat mencoba!

 

* Pemenang dipilih oleh Kuningan City & GoAheadPeople

About author

Pameran Perjalanan Baraka Nusantara

Seperti yang pernah dibilang sebelumnya di sini, Kopling ingin mengajak kamu untuk mengembarakan mata dan pikiran ke Pulau Lombok selama kurang lebih seminggu melalui Pameran ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official