Catalyst Art Market 5: Food & Beverage Brands

0

Selain bisa membeli beragam karya dan art merchandise menarik, Catalyst Art Market kelima yang diadakan saat Kopi Keliling Arts & Coffee Festival 2015 tanggal 28-29 November 2015 di Kuninga City ini juga lebih istimewa karena akan ada beberapa food and beverage brands yang ikutan berpartisipasi. Siapa aja mereka? Yuk kita kenalan satu per satu!

Cloud Nine Cakery

DSCF2552

Cloud Nine Cakery adalah sebuah took kue yang terbentuk pada Desember 2013 yang memiliki menu special cookies dan rare cheesecake. Melalui brand ini, Cloud Nine Cakery ingin mencoba menyajikan dan memperkenalkan ulang dessert klasik dengan presentasi yang unik seperti Kookie Cake dan Push Pop Cheesecake yang kami hidangkan. Untuk pemesanan dapat dilakukan secara online atau melalui bazaar yang biasanya diumumkan via Instagram @cakerycloudnine.

Eggknock

Orderan Popok 22 Juli 2015 (3)

Eggknock adalah brand makanan yang berdiri sejak 2009 dimulai dari mempromosikan kue lapis khas Indonesia dan eggtart lezat kreasi ibunda dari pendiri Eggknock. Ia selalu merasa kue buatan ibundanya sangat lezat dan otentik, jadi mungkin orang lain pun ingin mencoba. Dari situlah Eggknock mulai mencuri hati banyak orang. Brand ini tumbuh besar melalui media sosial dan menjual produknya secara online. Banyak pelanggan mengatakan rasa yang terdapat di produknya tidak bisa mereka dapatkan di tempat lain. Eggknock selalu mencoba melayani pelanggannya dengan upaya terbaik.

 

Hubble Scoop Creamery

vanilla

Hubble Scoop Creamery adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang F&B, berfokus pada fresh churned homemade ice cream dan berbagai macam jenis es krim lainnya. Hubble Scoop Creamery mengutakan ilustrasi dan animasi sebagai media promosinya, serta pengembangan cerita dan karakter agar lebih mudah dikenal oleh masyarakat.

KelinciTertidur

_DSC0081

Kushandari Arfanidewi, atau Ayi, telah menekuni bidang makanan sehat sejak Februari 2014. Dikenal luas dari akun Instagramnya, @kelincitertidur, Ayi adalah sekolah koki yang sangat aktif di dunia media sosial, terutama Instagram. Meskipun arsitektur dan musik adalah cinta pertamanya, passion di memasak dan gaya hidup sehat membawanya untuk menekuni bidang kuliner melalui tagar yang ia ciptakan: #ayshealthyascanbe, yang kini juga menjadi nama perusahaan katering yang ia dirikan. Di KACF 2015, KelinciTertidur akan menawarkan beragam makanan dan minuman sehat, seperti juiceforfun, kombucha, parfait yang bisa dinikmati semua orang. Ia juga akan menyajikan menu rahasia favoritnya untuk katering ayshealthyaycanbe.

Suntiang

gulai ramen

Skena hidangan Sumatra Barat dikenal akan cita rasa pedas dan kaya bahan baku. Hidangan ala Sumatra Barat disajikan di berbagai tempat, mulai dari kaki lima hingga restoran mahal dan terkenal di penjuru Indonesia. Meskipun telah menjadi favorit banya orang, negara ini masih kurang inovatif dalam mengembangkan hidangan berdasarkan resep-resep tradisional hingga saat ini. Restoran Suntiang adalah yang pertama mengkombinasikan resep khas Sumatra Barat dengan gaya Jepang, seperti yang dapat dilihat di menunya, mulai dari Ayam Pop Roll hingga Otak Tempura Balado.

About author

No comments

MASH-UP #5: Coffee Blogs

Hari ini Kopling akan membahas beberapa penggawa kopi Indonesia yang sangat aktif memberikan informasi lewat blog-blog mereka. Di MASH-UP#5 ini akan membahas beberapa topik yang ...