Letterature: Bedah Rasa

0

Apa jadinya kalau para pekerja kreatif di berbagai divisi seni mengungkapkan emosi mereka melalui tulisan, musik, film, dan pembacaan tulisan? Semuanya itu bisa kamu rasakan di kegiatan perdana Letterature: Bedah Rasa.

Letterature adalah proyek inisiatif yang bertujuan untuk mengapresiasi sastra. Seni sastra sendiri saat ini telah melebur ke berbagai medium, dan Letterplatters, sebagai inkubator yang mengundang semua orang untuk merayakan dan meleburkan diri ke dalam tulisan, mengambil kesempatan ini untuk berkolaborasi dengan berbagai seniman independen yang ingin mengungkapkan perasaan dan mengekspresikan dirinya melalui rangkaian kata.

Beberapa dari kita dapat menuliskan sajak-sajak terindah di saat bulan bersinar terang, atau merangkaikan perasaan ke dalam alunan lagu dan menyanyikannya dengan merdu. Beberapa yang lain menemukan inspirasi ketika mabuk, menangkap perasaan yang sesungguhnya dari balik lensa, atau menemukan emosi melalui surat-surat yang berisi kata-kata tak terucap. Bagi sebagian orang, emosi adalah sesuatu yang nyata.

Proyek Bedah Rasa merupakan kumpulan perjalanan yang mengungkapkan bagaimana emosi tersebut ditulis, ditransformasikan, digambarkan, dicetak, dan diapresiasi hingga tingkat tertentu. Proyek ini berharap dapat memberikan manfaat bagi para seniman yang berpartisipasi untuk tetap mengasah bakat dan harat mereka. Mari kita mengapresiasi perasaan yang nyata ini melalui tulisan, musik, film, dan pembacaan tulisan yang akan diadakan pada 7 Februari 2015 di Paviliun 28 mulai dari jam 4.30 sore!

letterature-bedah-rasa-7-februari-2015-paviliun-28

Letterature: Bedah Rasa
7 Februari 2015
Jam 16.30 – selesai
Paviliun 28, Jalan Petogogan no 25, Jakarta Selatan

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website-nya di sini.

About author

No comments

Mereka yang Diubah Oleh Perang

Perang nggak hanya melahirkan penderitaan, kehilangan, luka yang mendalam, tapi juga seniman-seniman besar dan karya-karya seni yang luar biasa. Banyak seniman yang justru merasa terinspirasi ...