Dear Love

0

Kalau dengar judulnya, “Dear Love”, pasti kita semua teringat masa-masa indah ketika kirim-kiriman surat cinta ke pacar, gebetan, calon gebetan, mantan, bahkan selingkuhan, #eh. Terus, gimana yang masih single??? Mungkin itu yang ada di benak kamu yang saat ini sedang jomblo. Kalau memang begitu, kamu tenang saja, karena untuk urusan cinta dan perasaan itu enggak harus ke pasangan kok. Bisa ke keluarga, teman, tetangga, dan lain sebagainya. Cinta itu universal, sifatnya mulia, tanpa ada keharusan dan paksaaan.

Itu kalau sisi baik-baiknya dari cinta. Gimana kalau yang buruknya? Bisa saja pada saat ini kamu, iya, kamu, sedang merasakan sedih yang bukan kepalang. Mungkin baru saja kehilangan anggota keluarga, pacar, atau teman. Putus cinta, ditolak gebetan, dan lain sebagainya. Jangan sedih terlampau lama, karena memang begitulah cinta, penuh dengan rasa. Nah, begitulah kurang lebih yang ingin disampaikan oleh teman-teman dari Gambar Selaw lewat pameran Dear Love. Acara ini adalah pameran sejumlah ilustrasi yang terinspirasi oleh surat-surat cinta yang dibagi para partisipan kepada Gambar Selaw melalui social media. Tiap surat cinta yang masuk dibuatkan ilustrasinya oleh 20 anggotanya yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, hingga pekerja. Surat cinta dan ilustrasi ini lah yang menghasilkan karya seni yang saling melengkapi.

Siapa aja yang akan memamerkan karyanya? Ada Sahal Abraham, Ube, Aniswuku, Danang Sulistyo, Tiffany, Nona Kumis, Bayu W, Efi, Bobbyama Agam, Thuke W, Acul, Nastasha Abigail, Anna, Pikpuk, Mance, Berry, Jovan, Devi, Said , Johan, Djarot dan Ricky Malau.

Pameran Dear Love ini akan diadakan mulai dari tanggal 14 Februari hingga 24 Februari 2013 di Blackhouse, Jl. Cililin Raya no. 3, Tirtayasa, Jakarta Selatan. Acara pembukaannya (14 Februari) akan dimulai dari jam 7.30 hingga 11 malam.

Untuk memeriahkan acara pembukaan pameran pada tanggal 14 Februari 2013, Gambar Selaw akan menawarkan para pengunjung untuk digambar langsung di tempat. Dan selama pameran berlangsung, semua pengunjung pun dapat ikut menggambar bersama dengan menggunakan Blank Post Card yang di persembahkan oleh komunitas Card to Post dan alat gambar yang telah disediakan dan tentu saja souvenirs yang akan dibagikan secara gratis ketika pembukaan acara.

Informasi lebih lanjut: gambarselaw.com

About author

No comments

Musik Bagus Day Edisi Pertama

Musik Bagus and Townsquare Cilandak proudly present: 1st edition of #musikbagusday at #citosjkt 1st December 2016 Music market; 10.00 AM till end Workshop; 3.00 PM ...