Custom Show: Power Anger Junior

0

Power Anger Junior adalah seri karakter desain karya Iky yang diwujudkan dalam bentuk urban toy. Konsep Power Anger bercerita mengenai perwujudan emosi marah manusia. Iky mengimajinasikan emosi marah dalam tubuh manusia seperti adanya kerajaan kemarahan, yang terdiri dari adanya Raja, Pasukan, Anak Buah dan lain sebagainya. Power Anger Junior adalah bentuk dari “marah-marah kecil”, mahluk anak buah yang berbentuk kecil. Sejak 2016 Karakter desain ini telah dikembangkan menjadi beragam bentuk karya seperti ilustrasi, drawing, sticker dan Line sticker.

Custom show adalah bentuk eksplorasi lainnya untuk mengenalkan karakter desain ini kepada publik secara menarik dengan menggaet beberapa seniman dan desainer pilihan untuk merespon bentuk yang ada berdasarkan interpretasi dan imajinasi masing-masing.

Custom Show: Power Anger Junior

Customizer:
Abraham Deri
Addy Debil
Alympu
Andre 14k
Bebe Wahyu
Bowo Baghaskara
Buddy Bat
Eric Noah
Hello Muaw
Igi Anjangbiani
Mirfak Prabowo
Muklay
Ops
Riandi Sumadinata
Sapiptenktai
Semproel
Yeyeyeaaghh
Yyobbi

Live Custom By:
Mr. Razorone
Ndo
Rifkymisa

Live Mural By:
SOTOY

Soft Opening:
29 Januari 2017, Start at 07 am

Exhibition Running:
29 Januari – 5 Februari 2017

Place:
Bodypack Prodiger Space – Dago Street No. 88, Bandung, Indonesia

About author

No comments

Berkenalan dengan Modbar

Tersebutlah seorang bernama Corey Waldron, yang mengawali karirnya sebagai seorang barista sebelum kemudian menjadi seorang roaster di Old Crown, Indiana. Niat Old Crown untuk memperkenalkan ...