Lagu Kopi untuk Senin Pagi

0

Selamat pagi, teman-teman! Sudah hari Senin lagi nih! Ada yang sudah semangat untuk beraktivitas lagi, tapi pasti masih ada yang males-malesan gara-gara weekend kemarin terlalu gaspol. Hehe… Di hari Senin ini Kopling mau berbagi beberapa lagu tentang kopi supaya kamu lebih semangat untuk beraktivitas. Eh, jangan lupa nyeduh kopi pagi dulu juga ya!

Cup of Coffee by Garbage

Band asal Amerika ini juga ternyata suka banget sama minuman kopi. Simak aja liriknya mereka: “You told me you don’t love me / Over a cup of coffee” atau “It took a cup of coffee / To prove that you don’t love me.” Agak-agak miris ya, ternyata kenangan buruk juga bisa didapat saat menyesap secangkir kopi. Janganlah mutusin pacar di coffee shopkonon sih bisa bikin susah move on.

Black Coffee by Humble Pie

Dari kata-kata pertamanya saja sudah menyiratkan kalau Humble Pie ini suka banget sama kopi!

“Black coffee is my name
Black coffee is not a thing
Black coffee, freshly ground and fully packed…”

Lagu yang cocok banget untuk Senin pagi kamu.

One Cup of Coffee by Bob Marley

Agak nggak umum memang mengasosiasikan Bob Marley dengan kopi, tapi penyanyi legendaris yang satu ini pernah menulis lagu tentang kopi di awal-awal ia menulis lagu dan memang gaungnya nggak sebesar lagu-lagu Bob Marley yang sering kita dengar. Meskipun begitu, lagu ini tetap enak untuk didengar.

Coffee Talk by Jazzanova

Suka dengan musik chillout? Kamu harus mendengarkan lagu ini berarti!

Fallin in Love at a Coffee Shop by Landon Pigg

Generasi sekarang pasti kenal lagu ini dong ya? Apalagi yang punya pengalaman pribadi ketemu pasangan di coffee shop. Lagu ini juga cocok banget buat menemani kamu mengawali hari. Pasti bikin jadi nggak males ngejalanin hari Senin kan.

Selamat beraktivitas semuanya!

About author

No comments

4.000 Kupu-Kupu Biru

You’re a pretty butterfly You keep on passing by You never land inside my hands Your home is in the sky And there’s a lesson ...