Yung Lenox, Pelukis Cilik Penggemar Rap

Biasanya ketika kita mendengar kata “jenius” dan “anak jenius”, kita berpikir tentang anak yang pintar menghafal pengetahuan umum atau jago matematika. Padahal semua orang, semua anak itu istimewa dan cerdas dalam bidangnya masing-masing, bukan? Yang pintar matematika dan bahasa asing belum tentu pintar berkesenian.

2LiveCrew_YungLenox

Yung Lenox adalah seorang bocah kecil yang baru berusia 7 tahun, tapi sudah tergolong anak yang sukses karena menggambar. Orang yang pertama memperkenalkan dunia menggambar pada Yung adalah ayah kandungnya sendiri, dan sejak awal ayahnya sudah tahu bahwa putranya punya bakat menggambar yang sangat besar. Yung awalnya suka menggambar tokoh-tokoh dalam buku komik, tapi pahlawannya tetap seorang rapper berkulit hitam yang terkenal, Gucci Mane.

yl_cam_half

o-YUGN-900

Yung memang sangat suka menggambar penyanyi-penyanyi rap, seperti Dr. Dre, Cam’ron, dan Max B. Yung juga sering mendengarkan lagu-lagu karya Wu-Tang bersama ayahnya. Yung yang tinggal di Seattle ini sudah menjadi salah satu seniman muda yang diakui karyanya di dunia, dan sudah diliput oleh Juxtapoz dan dipamerkan di sebuah gallery di New York. Tapi Yung nggak boleh traveling untuk pameran ke sana-sini kecuali di saat liburan, karena Yung nggak diijinkan untuk bolos sekolah oleh ayahnya.

o-FATHER-AND-SON-900

Yung yang masih kecil ini juga sudah mengerti bisnis. Dia ingin menjual karyanya sebanyak mungkin supaya dia lebih punya banyak uang. Mungkin untuk membeli Lego yang adalah mainan favoritnya itu. Bagian yang paling dia sukai ketika menggambar adalah mewarnai gambarnya sendiri, dan inspirasinya timbul setiap kali ayahnya memperdengarkan musik. Yung hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk membuat sebuah karya. Dia bisa menyelesaikan gambar secepat itu karena pikirannya nggak mudah terganggu dan anak jenius ini punya konsentrasi yang sangat baik.

Kalau dipikir-pikir, anak yang jenius di bidang seni bisa bikin mereka mampu mencari uang sendiri di usia yang masih sangat muda. Dan pelukis cilik juga nggak kalah kerennya dibanding pemain sinetron anak-anak, misalnya. Dan seharusnya, setiap anak di bawah umur dan masih di usia sekolah juga mementingkan sekolahnya dulu, seperti Yung ini – bukan malah mengorbankan sekolah seperti yang banyak dilakukan oleh para artis dan seniman cilik.

Setuju kan?

Website: yunglenox.bigcartel.com
Instagram: yunglenox

Kopi yang Difermentasi

Apakah kamu termasuk orang yang merasa bahwa segelas kopi kental itu masih kurang nendang? Jangan sedih, para ilmuwan saat ini sudah berhasil membuat minuman beralkohol ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official