ACT

Profil Peserta Pameran ACT 2016 All Dogs Matter pt.3

Menuju acara galang dana Pro Plan Pooch Party tanggal 20-21 Agustus 2016 di Caswell’s Coffee, Kopling mau mengenalkan dulu satu per satu para visual artist yang berpartisipasi di Pameran “All Dogs Matter” yang diadakan dalam rangkaian galang dana tahunan ACT. Karya-karya yang dipamerkan bisa kamu lihat saat acara nanti dan dijual dengan sistem silent bidding. Yuk, kita simak profil mereka!

Paulus Hyu

paulus hyu

Selain dikenal sebagai ilustrator, nama Paulus Hyu juga dikenal sebagai seorang toy designer. Ia banyak membuat toy dengan karakter seekor anjing bernama Nimbus, anjing French Bulldog yang menjadi muse hampir di setiap karyanya.

Instagram: paulushyu

Sanchia Hamidjaja

sanchia

Sanchia Hamidjaja adalah visual artist/ilustrator asal Jakarta. Ia meraih gelar Bachelor Degree of Communication Design dari Swinburne National Institute of Technology di Melbourne, Australia tahun 2004 dan memulai karirnya di dunia periklanan sebagai desainer grafis dan kemudian art director/ilustrator di studio motion graphic sambil mengerjakan komisi mural di waktu luang. Setelah tujuh tahun bekerja di industri periklanan, Sanchia memutuskan untuk fokus menjadi visual artist/freelance illustrator. Gaya berkaryanya sangat bervariasi dan meliputi beragam bidang visual kreatif, seperti komik dan kartun. Pada tahun 2011, Sanchia pernah mengadakan pameran solo The Yin & Yang Dogs di Inkubator Gallery. Sejak itu, karyanya telah banyak dipamerkan di berbagai galeri seni di seluruh Indonesia, termasuk komisi mural di banyak hotel dan restoran.

Instagram: sanchimilikiti

Sarah Amijo

Profile

Sarah adalah founder dan ilustrator Big Bear and Bird, sebuah brand yang fokus pada ilustrasi untuk pernikahan, pribadi, dan desain alat tulis. Ia banyak terinspirasi dari hal-hal favoritnya dan mengubahnya menjadi karya yang bercerita akan cinta yang menghangatkan hati setiap orang yang melihatnya.

Instagram: sarah_ameeyo

Syams Riadio

syams riadio

Syams adalah ilustrator dari Jakarta yang memiliki ketertarikan akan keindahan alam liar Indonesia, navigasi, dan first aid. Bagi Syams, ilustrasi lebih dari sekadar gambar yang bercerita. Ia percaya ilustrasi juga dapat menjadi perwakilan dari pemikiran manusia, fondasi sebuah penemuan, dan sebuah pernyataan aksi.

Instagram: syamsriadio

Talitha Maranila

talitha maranila

Sejak kecil, Talitha sudah memiliki ketertarikan terhadap apapun yang berhubungan dengan seni. Ia lebih suka menggambar daripada berhitung. Awalnya, Talitha menggambar dan melukis untuk menyalurkan hobi dan waktu luang. Seiring dengan berjalannya waktu, ia menyadari bahwa ia nggak bisa dipisahkan dari seni. Sejak itulah ia memutuskan untuk serius di dunia ini. Karya-karya Talitha banyak menyuarakan tentang feminitas, kenangan, semangat, dan melankolia. Sebagian besar karyanya berisi lukisan perempuan karena bagi Talitha perempuan selalu menjadi obyek terbaik untuk proses eksplorasinya dalam berkarya.

Instagram: talmaranila

About author

Ternyata, Gula Bukan Sahabat Kopi

Minum kopi bagi sebagian orang sudah menjadi semacam ritual. Banyak dari kita yang nggak bisa memulai hari kita tanpa secangkir kopi. Yang membedakan adalah, rasa ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official