Joglo Beer

image-(4)

Tampak depan Joglo Beer

Di saat tempat nongkrong yang mengusung konsep modern, minimalis, dan industrialis bertaburan di Jakarta, Joglo Beer yang berlokasi di dalam kompleks Joglo @ Kemang malah mengangkat unsur etnik di dalam interiornya. Mulai dibuka sejak tanggal 1 Mei 2013, Joglo Beer menyajikan berbagai bir dan minuman lokal dan impor lainnya di dalam sebuah joglo bernuansa Jawa, dengan atap yang lebar dan dominasi kayu yang dipadukan dengan tiang-tiang sebagai penopangnya.

image-(3)

Teras depan Joglo Beer

Di bagian depan Joglo Beer terdapat teras yang cukup luas dan sangat teduh, cocok buat kamu yang membawa banyak orang untuk kumpul. Dengan menggunakan kursi dan meja yang terbuat dari kayu serta cahaya lampu yang bersinar temaram di malam hari, nuansa yang muncul waktu lagi mampir ke Joglo Beer itu seperti sedang berkunjung ke rumah seorang teman, atau lagi kumpul bareng teman-teman di sebuah rumah etnik yang elegan.

image-(2)

Suasana temaram di dalam Joglo Beer

Karena memiliki konsep sebagai sebuah tempat nongkrong yang menyajikan minuman, Joglo Beer memang nggak punya makanan berat, tapi selalu menyediakan cemilan-cemilan yang cukup untuk menemani minuman kamu. Di samping sebagai tempat nongkrong, space-nya yang luas juga sebenarnya oke banget nih buat ngadain pameran. Kenapa nggak ngadain pameran ilustrasi di tempat yang bernuansa tradisional?

Kalo misalkan kamu tertarik, langsung aja colek di Twitternya @joglobeer!

Joglo Beer
Jl Madrasah No 14, Cilandak Timur, Jakarta Selatan
+62 21 7884 9736
Jam buka: weekdays 6 pm – 2 pm, weekend 7 pm – 3 pm
Website.

About author

Mesin Kopi: Scanomat dan Nomad

Bulan Mei ini rasanya waktu lebih cepet berjalan dibanding April kemarin. Ya nggak sih? Dan tanpa terasa sekarang udah ganti minggu lagi. Minggu yang baru, ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official