Indonesia Aeropress Championship 2016

Baik kamu yang sering bikin kopi sendiri di rumah maupun sering ngopi di kedai kopi terdekat, pasti sudah nggak asing lagi dengan alat kopi bernama Aeropress (kalau lupa dengan bentuk atau namanya, silakan langsung baca artikel Kopling yang ini nih). Alat kopi yang satu ini memang langsung membuat banyak orang jatuh cinta. Dibandingkan dengan alat kopi lainnya, menurut Kopling desain Aeropress termasuk simple tapi bisa menghasilkan kopi dengan rasa yang sangat enak. Bentuknya yang compact juga membuat Aeropress menjadi pilihan para traveler.

Kopling ada berita menyenangkan nih buat kamu para pencinta Aeropress. Jadi, untuk pertama kalinya kompetisi Aeropress akan diadakan di Indonesia melalui Indonesia Aeropress Championship (IAC) 2016! Pendaftaran untuk para peserta, yang mereka sebut dengan Aerowarrior,  sudah dilakukan oleh tim IAC 2016 sejak dua bulan lalu. Nah, para Aerowarrior ini akan bertanding memperebutkan gelar barista Aeropress terbaik se-Indonesia pada tanggal 13 dan 14 Mei 2016.

Siapa-siapa saja peserta yang ikutan bisa langsung kamu lihat di Instagram IAC 2016: @aeropress.id. Kalau kamu termasuk orang-orang yang kelewatan tanggal pendaftaran tapi tetap ingin berpartisipasi dalam bentuk lain di IAC 2016 tetap bisa kok. IAC 2016 mengadakan kompetisi “Aerowarrior Fights” buat siapapun yang ingin unjuk kebolehan membuat kopi menggunakan Aeropress. Caranya gampang banget, ambil foto kamu yang sedang “berjuang” menyeduh kopi dengan Aeropress lalu upload di Instagram dengan #IAC2016.

Kamu cuma pengin datang saja melihat para Aerowarrior bertarung? Boleh banget! Yuk, kita ramaikan acara Indonesia Aeropress Championship 2016 yang akan diadakan tanggal 13 dan 14 Mei 2016 di Clique Kitchen & Bar, Graha Sapphire, Lt. 1-3, Jl. Boulevard Gading Serpong Blok M5 No. 9A, Serpong. Siapapun yang terpilih menjadi juara di acara ini akan mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi Aeropress di Dublin. Keren banget kan?

Yuk, kita support para Aerowarrior!

CiAIttuVEAAXTRp

About author

ACT Artworks pt.5

Seperti yang mungkin sudah teman-teman ketahui semua, beberapa waktu lalu Kopi Keliling mengadakan sebuah kegiatan bernama ACT. Untuk lebih jelasnya, buat yang belum tau bisa lihat di ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official