[Podluck Podcast] Episode 4: Dimulai dari Mengembangkan Karya Visual menjadi Brand

0

Podluck Podcast adalah program milik Catalyst Arts dalam bentuk sesi rekaman audio yang berisi obrolan seputar kegiatan atau hal-hal yang terjadi di dunia seni visual, desain, ilustrasi, dan bidang seni lainnya. Sesuai dengan namanya, obrolan yang terjadi dilakukan dengan santai sambil nyemil tentunya!

Di Podluck Episode 4: Dimulai dari Mengembangkan Karya Visual menjadi Brand, Catalyst Arts, diwakili oleh moderator tamu Rosi Sofiya, berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol dengan Ratri Kartika Sari, General Manager DGTMB, yaitu sebuah brand art merchandise milik perupa Eko Nugroho. Pasti banyak dari kamu yang sudah nggak asing dengan nama Eko Nugroho. Karya-karyanya sudah banyak dipamerkan di berbagai galeri di Indonesia dan luar negeri, dan dikoleksi oleh banyak sekali kolektor. Meskipun demikian, Eko tetap berkeinginan supaya karyanya juga bisa dikoleksi oleh masyarakat umum. Karena itulah dia mendirikan brand merchandise DGTMB yang menampilkan karya-karyanya dalam bentuk yang lebih affordable. Di sini peran dari Ratri Kartika Sari, yaitu mengembangkan visual khas Eko menjadi bermacam-macam jenis merchandise yang kemudian dikenal dan diminati oleh banyak orang.

Podluck Episode 4 didukung sepenuhnya oleh Tokopedia, sebuah perusahaan jual beli berbasis digital terbesar di Indonesia, dan direkam langsung saat acara Art Market Jakarta 8 tanggal 8-10 Desember 2017 lalu di Kuningan City Mall, Jakarta.

Jangan sampai ketinggalan dengerin episode ini karena pasti bermanfaat banget buat kamu yang ingin mendirikan brand merchandise! Podluck Episode 4: Dimulai dari Mengembangkan Karya Visual menjadi Brand bisa kamu dengarkan lewat Soundcloud di bagian paling atas artikel ini.

About author

No comments

[LIPUTAN] Pro Plan Pooch Party

Mungkin sebagian dari teman-teman sudah familiar dengan acara galang dana ACT yang Kopling adakan setiap tahun sejak tahun 2012. Meskipun namanya acara tahunan, setiap kali ...